Seorang Warga Malang Membuat Gaduh Tak Beralasan

BintangEmpat.com, Malang – Siasat Mimin (45) warga Dusun Kalimalang, Desa Tawangargo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, yang merasa jadi korban tanpa alasan kesal dan geram itu yang dirasakan saat ini. minggu (07/02/2021).

Pasalnya ditempat Mimin menyampaikan kepada BintangEmpat.com dengan adanya kejadian seperti ini. Sedangkan masalahnya tidak cukup jelas, sehingga timbul tanda tanya apa yang selalu menjadi perselisihan, pagi (08:12)

Saat dikonfirmasi Mimin menyampaikan, “tetangga saya yang selalu mengganggu ketenangan keluarga. itu inisial SR dan suaminya inisial KT yang pernah masuk ke dalam rumah saya dengan mengobrak abrik isi rumah pas satu bulan yang lalu,” ucapnya.

Baca juga : Pemerintah Desa Balesari Arogan

“Semenjak kejadian itu saya biarkan mungkin ada kesalahpahaman, namun kembali kemaren pada hari sabtu tanggal 06 februari 2021 membuat kegaduhan seakan dibuat rencana juga anaknya yang inisial PT itu nyerempet kalo pas saya dijalan,” tambah mimin.

Ditempat terpisah BintangEmpat.com mencoba untuk menelusuri kepastiannya untuk lebih jelasnya. namun hingga berita ini terbit inisial SR belum dapat dikonfirmasi dan dirumahnya tidak ada orang(red)

 

*Eds/Aldo

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang