BERITA TERBARUINFO

Tak Puas 2020 Berpredikat WBK, Demi Raih WBBM 2021 Kantor Imigrasi Gurah Rai Dan Rudenim Gelar Janji Kinerja

Ket. foto : Jamaruli Manuhuruk, Kakanwil Kemenkumham Bali saat pengangkatan piagam penandatangan janji kinerja

 

BintangEmpat.com, Bali – Selasa, 23 Februari 2021 setelah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2020, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai di tahun 2021 ini sepakat untuk maju dalam kontestasi berikutnya, yaitu maju meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai bersama dengan Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Denpasar melaksanakan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai ini dihadiri oleh Ombudsman RI Perwakilan Bali, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Badung dan perwakilan dari Polres Badung serta Pimpinan Tinggi Pratama dari Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai dan Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Denpasar. Kegiatan ini diselenggarakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Bali Immigration Detention Was deported 2 Belarus Citizen

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, bapak Jamaruli Manuhuruk menyampaikan harapan kegiatan ini bukan menjadi seremonial belaka, melainkan harus diimplementasikan dalam pelaksanaan kerja yang lebih baik, mulai dari perubahan dalam pola pikir, budaya kerja hingga peningkatan kualitas individu dari level pimpinan tertinggi hingga cleaning service dan satpam. Sementara itu Ketua Ombudsman RI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkhatab menyampaikan dalam sambutannya senang dengan tekad dari Imigrasi yang berkemauan untuk terus memperbaiki diri dan berharap Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai dan Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Denpasar bisa mencapai target untuk memperoleh Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2021 ini.

*wan