Kepala Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Ngurah Rai Diganti

Ket. foto : Jamaruli Manihuruk , kepala kantor Hukum dan HAM wilayah Bali

 

Bintangempat.com, Bali – Jumat, 26 Maret 2021 bertempat di Hotel Inna Sindhu Beach dilakukan
Kegiatan serah terima jabatan Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Eko Budianto kepada Pejabat yang baru Amrizal , Dan berlanjut Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Parlindungan kepada Pejabat yang baru I Nyoman Gedhe Surya, yang sebelumnya menjabat kepala kantor imigrasi Mataram.

Baca juga : Elemen Masyarakat Desa Kubutambahan Geruduk Polda Bali

Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh orang nomer satu dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali Jamaruli Manihuruk beserta dengan Jajarannya .

Dalam sambutannya Jamaruli Manihuruk tak lupa memberikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan waktu dan inovasi.

“Atas nama kantor KUMHAM Bali , saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi,inovasi nya kepada pelayanan ke imigras-an Bali,” ujarnya .

Orang nomer satu di KUMHAM Bali ini , harapannya kepada pejabat yang baru .

Baca juga : Portal “CLICK “Andalan Kantor Imigrasi Jimbaran Bali

“Berikan warna baru kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Bali khususnya Kantor Imigrasi. Memang tugas ini tidaklah mudah mengingat Bali lalu lintas padat keluar masuk nya wisatawan mancanegara dan menjadi pintu masuk pariwisata Indonesia,” imbuhnya

Masih menurut Jamaruli, “rotasi ini adalah hal yang biasa terjadi,” pungkasnya

 

*wan

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang