LKDN Probolinggo Rapatkan Susunan Kepengurusan Organisasi

BintangEmpat.com, Probolinggo – Rapatkan rencana perancangan susunan kepengurusan organisasi dan tata kerja Literasi Kajian Desa Nusantara (LKDN) yang dilaksanakan di Kabupaten Probolinggo,

Literasi Kajian Desa Nusantara (LKDN) melakukan persiapan dengan perencanaan bahan Paparan  Susunan Kepengurusan Organisasi dilakukan di ruang gedung Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama disingkat (MWCNU) yang beralokasi di Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur alamat Jalan Rembang Km. 3 Blora, Minggu,(07/03/2021).

Mohammad Zaini selaku penggagas beserta para undangan yang hadir turut membahas susunan kepengurusan organisasi (LKDN) Kabupaten Probolinggo, disana ia bersama sama melakukan diskusi dengan beberapa undangan yang latar belakangnya memiliki cara dari unsur yang berbeda,

Baca juga : Pemerintah Desa Balesari Arogan

Dalam diskusi tersebut,  juga di lakukan runtutan Struktur Organisasi, dengan adanya runtutan tersebut beberapa Kepala Bidang melakukan penjabatan tugas pokok dan fungsi program nya masing – masing dengan hasil yang sudah di tetapkan Susunan Kepengurusan Harian.

Penanggung Jawab
H.NURROZIKI, Ketua Umum LKDN Pusat
HERMAN SANTOSO, Ketua DPW LKDN Jawa Timur.
Ir. Handoyo, Sekjen LKDN Pusat

Pembina
Bupati Probolinggo
Wakil Bupati
H.Hasan Aminuddin
Drs. ALMUSTOFA, Pengusaha Besi Tua Probolinggo

Ketua umum
Muhammad Zaini
Ketua 1 (satu)
Hadi Handoko
Ketua 2 (dua)
Sulisrianto
Ketua 3 (tiga)
Suhin

Sekertaris
Saiful Islam, S.Sos
Ahmad Rudianto, M.Pd.

Bendahara
Zainul
Nuramin
MOH AMIN

Biro Humas dan Media Publik
Anton
Bambang
Wahyu Eko

Biro Pendidikan dan Pelatihan
Budiono, S.Pd.i
Mulyadi

Biro Perekonomian dan Sosial
Moh Zahiruddin
Asnawi wahyudi

Biro Lingkungan Hidup dan Kemanusian
Dedi
Iwan

Biro Hukum dan HAM
Imron Wahyudi
Agus

Biro Risert dan Survay
Abdurrahman
Hanis

Ketua DPD LKDM
Mohammad Zaini Al-Jaidi

Baca juga : Warga Malang Resah, Ladang Janur Di Rusak Orang Misterius

Hasil dari rancangan SOTK akan diajukan kepada dewan pembina Kabupaten Probolinggo, untuk melakukan proses evaluasi dan mendapatkan persetujuan hingga melakukan pengajuan ke tingkat Provinsi.

Menurut Zaini tujuan dari pada Perancangan SOTK yang baru ini untuk mengantisipasi adanya tumpang tindih. adanya tugas pokok dan fungsi agar tersusun menjadi satu mekanisme program kerja yang saling terkait untuk menuju Birokrasi yang lebih tersusun rapi fokus pada satuan kerja serta terarah.

 

*anton

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang