Insiden Mobil Oprasional PWI Terbakar

Ket Foto : mobil operasional plat merah PWI  terbakar di Dusun Karang Loh, Desa Dharma Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur

 

BintangEmpat.com, Sampang – Terbakarnya mobil operasional plat merah milik PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) terjadi sekitar pukul 19.30 wib, di Dusun Karang Loh, Desa Dharma Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Mobil jenis kijang Innova dengan plat nomor M 1070 NP tersebut terbakar diduga karena konsleting Kelistrikannya. baiknya tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, Sabtu (17/04/2021).

Fathur Rahman, ketua Persatuan Wartawan Indonesia Sampang mengatakan, pihaknya bermaksud akan pulang menggunakan kendaraannya seusai mengikuti kegiatan safari ramadhan dengan Bupati Sampang.

Baca juga : PJI: Kekerasan Terhadap Jurnalistik Perbuatan Biadab

Naasnya, ketika hendak menyalakan mesin, tiba-tiba dirinya melihat ada percikan api di bawah kendaraan.

“Melihat percikan api tersebut, Mamang sapaan akrap ketua PWI Sampang mengatakan, saya langsung turun bergegas untuk membuka kap mesin mobil, karena diduga ada yang konslet,

Dirinya bersama teman-teman langsung memadamkan api dengan air seandanya, namun karena api sangat besar, sehingga api melalap seluruh body mobil.

“Kebetulan mobil itu di parkir di atas jerami kering,” tandasnya.

Karena api semakin membesar kata Mamang, dirinya langsung menghubungi pihak Pemadam Kebakaran (Damkar).

“Api sangat besar, saya pun langsung menghubungi pihak Damkar,” pungkas Mamang di akhir wawancara.

 

*Eds

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang