Sholat Iedul Fitri 1442 H Masjid Nurul Khomsi

BintangEmpat.Com, Jawa Timur – Masjid Nurul Khomsi, di Dusun Keduwul, Desa Menongo, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, melaksanakan Sholat Iedul Fitri 1442 H, di tanah lapang tepatnya dihalaman Masjid Nurul Khomsi, pada Kamis (13/5/2021).

Antusias jamaah Nurul Khomsi sangat luar biasa, ratusan warga sekitar berbondong-bondong mengikuti Sholat Iedul Fitri dengan khusuk dan hikmad dengan mengikuti protokol kesehatan.

Sholat itu sendiri dimulai tepat pukul 06.00 Wib, Khotib sekaligus imam sholat itu sendiri dipimpin langsung oleh M. Luthfillah, S.Ag, M.Ag, dari kota wingko, Babat, dan dijaga oleh Babinsa Menongo dari Koramil Sukodadi.

Dalam sambutannya Luthfillah, dia mengajak jamaah untuk tetap bertakwa kepada Allah dengan tema Umat Islam Harus Bisa Menjadi Inovasi. Dalam sambutannya ditutup dengan doa agar wabah virus Covid-19 (Corona) segera berakhir.

Diketahui bersama, Masjid Nurul Khomsi sendiri dibangun oleh tiga putra dari Almahum H. Kamsi, yakni Almarhum H. Kastawi, Hj. Muawanah dan Hj. Suminah. Bangunan Masjid Nurul Khomsi sendiri sangat indah dan unik, pasalnya masjid itu mirip Masji Bir Ali, di Mekah. *

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang