Kelas Yoga ” Orgasme ” Membawa Petaka

BintangEmpat.Com, Denpasar – Ulah Bule di kawasan wisata Bali,bseakan tidak ada habisnya. Lewat pemberitaan di media sosial, bahwa ada kelas yoga yang mengambil Thema sangat tabu di wilayah adat ketimuran

” Tantric Full Body Orgasme” hingga dalam kelas tersebut terkesan memperagakan “adegan” sex, kelas tersebut diadakan di Ubud, suatu daerah di Bali yang menyajikan wisata alam dan budaya ketimuran .

Kepala kantor wilayah Hukum dan Ham , Bali, melalui Jamali Manihuruk, merespons pemberitaan yang viral tersebut, kelas orgasme yoga yang diselenggarakan di Ubud, dengan Thema ” Tantric Full Body Orgasme” diiklankan melalui website eventbrite.com. Namun, portal web itu kini sudah tidak bisa diakses. mengatakan telah menurunkan tim ke tempat pelaksanaan kelas orgasme yoga itu di Ubud, melalui video pendeknya pada Jumat (9/04/21).

Masih menurut Jamaruli, pihaknya melalui divisi keimigrasian Bali, berhasil mengamankan yang diduga pelaku dan disebut-sebut warga negara Kanada.

” WNA yang dimaksud sudah ditangkap dan akan menjalani pemeriksaan ” , imbuhnya.

Selanjutnya juga masih menurut jumarli , akan memanggil pihak sponsor , dimana dalam aturan Keimigrasian bertanggung jawab , apabila terbukti melanggar dan terjadi pemulangan ke negaranya sebagai sangsi administrasi sebagai akibat dari pelanggaran Keimigrasian.

“Kami memanggil yang bersangkutan bersama sponsornya, nanti akan diklarifikasi lebih jauh dan dari hasil pemeriksaan akan kami sampaikan selanjutnya,” pungkasnya Jamaruli. (Wan)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang