Partai Usaha Kecil dan Menengah Siapkan Gedung Sentra Produk UMKM

 

BintangEmpat.Com, Jakarta-Pentingnya tempat untuk menampung berbagai produk UMKM di tiap DPW PUKM se-Indonesia maka dibutuhkan gedung berupa sentra umkm. Nantinya itu akan menampung bermacam-macam produk UMKM di setiap provinsi sesuai karakternya masing-masing. Dalam hal itu Ketua Umum Partai Usaha Kecil dan Menengah akan membangun Gedung Sentra UMKM di setiap DPW UMKM se-Indonesia.

“Memperhatikan akan kebutuhan tempat penampungan berbagai produk UMKM maka kita terpanggil untuk membangun gedung sentra UMKM yang nantinya seluruh produk umkm di tiap provinsi bisa tertampung, sehingga memudahkan masyarakat berbondong-bondong datang, “ucap H Bustan Pinrang kepada wartawan pokja UMKM di Jakarta, Senin (14/6).

Di tempat berbeda sekretaris jenderal PUKM Muhajir, S.Kep.Ners.MMR menyambut baik gagasan cerdas sang ketua umum. “Ini ide smart yang akan membangkitkan semangat para pelaku umkm di tengah gempuran persaingan global, “tuturnya.

ketua DPW PUKM Jawa Tengah KRT Sandiyo, MM., MH. 17 antusias dengan adanya program brilian itu. “Nantinya gedung sentra pukm di tiap-tiap DPW PUKM maka saudara-saudari kita otomatis mendapatkan kemudahan untuk menaruh hasil kreatifitasnya. “Paparnya.

Diharapkan dengan kehadiran gedung sentra UMKM nantinya akan memangkas pemborosan biaya sewa para pelaku UMKM terhadap tempat penjualan. Sehingga bisa mengangkat kesejahteraan insan umkm dan linier dengan visi misi Partai Usaha Kecil dan Menengah (PUKM) yaitu maju berperadaban. *JL/Hans.

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan