Kelakuan Tidak Senonoh Terjadi Di Wisata Waduk Klampis Sampang

Caption: Screenshot video

BintangEmpat.com, Jawa Timur – Warganet dihebohkan dengan video rekaman aktivitas mesum di lokasi Wisata Waduk Klampis Desa Kramat, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura,Video tersebut pun viral menjadi sorotan warganet di media sosial.

Ironisnya, yang menjadi sorotan dalam video viral berdurasi 00:29 detik tersebut menunjukkan seorang wanita berkaos merah dengan lengan panjang bersama si pria seperti sedang melakukan leyeh-leyeh di tempat terbuka dengan tidak tahu malu.
Diduga, mereka tersebut bukanlah warga setempat melainkan dari luar daerah.

Saat media ini mencoba klarifikasi ke tempat, salah satu wisatawan yang enggan namanya di sebut menjelaskan tidak paham akan kejadian itu. “Saya juga tidak paham mas.! seperti nya itu kejadian dua hari yang lalu sekitar hari Minggu, (13/06/2021)”, katanya.

Beredarnya video tidak senonoh itu tentu tidak mencerminkan budaya dan akhlak para pemuda pemudi.

Diketahui, tempat wisata waduk klampis ini merupakan jalan akses dari Desa Kramat ke Desa Kanjar Kecamatan Torjun, meliputi perbatasan dua Desa.

Terpisah, Fauzan salah satu warga desa setempat membenarkan. “Intinya saya tidak terima dengan apa yang sudah menjadi pencemaran nama baik atas desa saya, apalagi saya asli warga sini”, tegasnya kepada awak media.

“Semoga pihak-pihak terkait cepat melakukan tindakan terhadap orang yang sudah bikin resah di kalangan masyarakat”, pungkasnya.

*Eds

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang