BERITA TERBARUPOLITIK

Prabowo Tidak Pernah Dendam

Caption: Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto

BintangEmpat.Com – Pegiat hak asasi manusia (HAM) Natalius Pigai menyarankan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan dukungan ke Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Pigai menggenal Prabowo yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) sebagai sosok yang fair dan tidak pernah merasa dendam dan benci terhadap lawan politik.

Foto: Natalius Pigai

Dia menilai Jokowi bisa saja memiliki banyak musuh selepas tidak menjabat sebagai Presiden pada 2024 nanti.

Hal itu diungkapkan mantan komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) itu di lini masa akun Twitternya, @NataliusPigai2. Dan pernyataan itu dibenarkan Pigai ketika dihubungi BintangEmpat.Com ke WhatsApp pribadinya.

Jawa Timur Raih Penyumbang Siswa Terbanyak di Perguruan Tinggi Negeri

“Benar, Saran saya Pak Jokowi paling aman dukung Prabowo di 2024. Prabowo politikus yang fair dan tidak pernah dendam, (tidak) benci lawan politik. Saya biasa tangani kasus jadi saya tahu Jokowi dan kel punya banyak masalah, bisa repot saat pensiun. Musuh Pak Jokowi banyak, termasuk bunglon-bunglon di lingkarannya,” tulis Pigai, via chat WhatsApp (wa) kepada BintangEmpat.Com, Senin, (21/6/2021).

Pigai juga memposting sebuah foto Jokowi dan Prabowo sedang bersalaman. Keduanya kompak mengenakan kemeja warna putih dan terlihat tersenyum. (****).

Komentar ditutup.