Polres Probolinggo Kota Tinjau Serbuan Vaksinasi

Kapolres Probolinggo Kota Tinjau Kegiatan Vaksinasi Covid 19-POLRI dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75

Kapolresta Probolinggo Polda Jatim tinjau kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75, di Aula Kantor Samsat Kota probolinggo, Sabtu,26 Juni 2021.

Kegiatan vaksinasi tersebut diikuti oleh 150 orang peserta, yang pelaksanaannya di lakukan oleh petugas Medis dengan Jumlah 5 (Lima) Tenaga Medis.

Kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

Kapolresta Probolinggo R.M.Jauhari, S.H., S.IK., M.Si mengatakan upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19. “Kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19 dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 75, dan juga saya harap dengan kegiatan vaksinasi ini dapat menciptakan herd immunity kepada masyarakat kita agar virus ini cepat hilang dari negara kita”, ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu dengan menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

Yunus, seorang warga juga turut menghimbau kepada warga sekitar. “Saya himbau kepada seluruh masyarakat agar lebih disiplin lagi dalam menjalankan prokes, tidak terkecuali yang sudah di vaksin, bukan berarti karena sudah di vaksin anda tidak bisa tertular atau menularkan, tetap patuhi protokol kesehatan 5M, dan jangan lupa untuk tetap berdoa”, ucap Yunus Selaku warga. *Ant

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang