Korma Nusantara Adakan Halal Bihalal

Probolinggo– Satu lagi Yayasan Kordinator Masyarakat Nusantara terbentuk, ( Korma Nusantara) dengan sekretariatnya jalan Jrebeng lor, Probolinggo.

Sulis Riyanto selaku ketua umum dengan Rico Darmawan selaku sekretaris bertekad untuk memberikan kontribusi terhadap pemerintah kota probolinggo maupun seluruh Indonesia melalui pemberitaan.

Sebelumnya Sulis riyanto yang biasa Disapa Anton sendiri juga sebagai pimpinan Redaksi Media Patrolipos , bertekad mendirikan komunitas Ormas Kordinator Masyarakat nusantara dengan harapan terjalin komunikasi yang baik dan saling kordinasi.

Sulis Riyanto selaku ketua mengharapkan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga integritas profesi sehingga dapat menjaga nama baik profesi juga komunitas.

” Saya harapkan kepada teman teman anggota Korma nusantara, untuk menjalankan profesi dengan baik dan menjaga Marwah organisasi,” Ujar Anton.

Menurutnya, dengan munculnya komunitas yang baru lahir ini akan melahirkan konsep maupun ide ide yang dapat memberikan kontribusi dlpositif terhadap pembangunan Probolinggo maupun dari sisi informasi maupun komunikasi. (yan)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang