PPKM Darurat Hajatan Di Madura Nekat Undang Penyanyi

Sorotan Tajam Mengenai Acara Di Dhepor Ngapote Jalan Raya Taddan Sampang

 

Screenshot: Akun Instagram Aisyahica

BintangEmpat.com, Jawa timur – Akhir-akhir ini warga Sampang dihebohkan oleh sajian berita yang isinya pelanggaran selama PPKM darurat, seperti hal tergelarnya orkes yang sudah di beritakan oleh beberapa media di Desa Pajeruan, Kecamatan Kedungdung, dan Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, namun semuanya sudah menjalani tindak pidana ringan (Tipiring) di kantor pengadilan Sampang.

“Seperti yang pernah dikatakan sebelumnya di beberapa media, Polres Sampang khususnya satuan intelkam sudah saya perintahkan tidak mengeluarkan surat ijin keramaian yang mendatangkan kerumunan massa untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sampang” terang Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si.

Meskipun sudah duakali terjadi (Tipiring) masih saja ada warga yang berani melanggar peraturan pemerintah yang Aturan PPKM Level 4 bisa merujuk pada Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 22 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4 Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali.

Kabar terbaru yang mencuat di grup WhatsApp adanya kerumunan diduga terjadi di Dhepor Ngapote dengan mendatangkan beberapa artis Madura, salah satunya Aisyahica terlihat dari akun Instagram nya di Jl. Raya Taddan, Sampang, kabupaten Sampang Madura Jawa timur, kamis siang (19/07/2021).

Terkonfirmasi oleh BintangEmpat.com Saffak selaku Camat Camplong, menjelaskan melalui pesan WhatsApp. “Tadi ada informasi memang dari masyarakat saya tindak lanjuti ke polsek untuk di pantau ternyata sudah ada anggota dari polres yang ke lokasi mas..! kalo mantennya kita tidak pernah melarang, yang penting tetap jaga protokol kesehatan (prokes) dan infonya tadi ada elektone tapi sudah didatangi oleh pihak polsek dan di himbau untuk berhenti mas..!

“Lebih lanjut ia juga menyatakan, tadi mantennya tamu datang, langsung pulang mas..! insyaallah minim kerumunan,” tandas saffak.

BintangEmpat.com mencoba konfirmasi melalui pesan WhatsApp dan menghubungi Kapolsek Camplong Arie, sembari chatting masuk centang dua dihubungi berdering, namun hingga berita ini diterbitkan Kapolsek terkesan tidak menjawab dan membiarkan.

*(Eds).

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

One thought on “PPKM Darurat Hajatan Di Madura Nekat Undang Penyanyi

Komentar ditutup.