Idul Adha 1442 H DPD KNPI Paluta Sembeli 1 Ekor Sapi

Caption: Hanapi Sayuti Siregar

BintangEmpat.Com – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Padang Lawas Utara, Hanapi Sayuti Siregar SE, meyembeli 1 ekor sapi untuk Qurban di Hari Raya Idul Adha 1442 hijjriyah di Desa Padang Garugur , Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara untuk saling berbagi pada selasa 20-jul-2021.

Hanapi Sayuti Siregar. SE selaku Sekretaris KNPI Kab Paluta, menyampaikan untuk dapat menyatukan para tokoh pemuda/pemudi untuk bisa menjalin kekompakan dan persaudaraan di daerah kabupaten padang lawas utara agar bisa menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah, demi mewujudkan visi dan misi Bupati Kab Paluta, Andar Amin Harahap S.STP M.si Beriman,cerdas dan bermartabat demi kemajuan daerah bumi balakka kabupaten padang lawas utara yang kita cintai untuk kedepanya.

Pungkas, panitia pelaksanah Qurban Pardomuan Harahap (Lom-lom) pada selasa 20-07-2021 sapi yang di sembeli 1 ekor sapi Qurban di Hari Raya Idul Adha di Desa Padang Garugur untuk bisa saling berbagi dengan wasyarakat desa dan para kader juga pengurus KNPI Kab Paluta.

Carateker Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kab Paluta Bonanda Japatani Siregar, SH, MH, dan juga bendahara Sohibul Harahap. SH, sangat bangga dan kagum melihat jiwa sosial Sekretaris Carateker DPD KNPI, Hanapi Sayuti Siregar. SE, kami sangat berterima kasih,karena ini sangat bermamfaat untuk masyarakat bisa saling berbagi di hari raya kemenangan ini, bisa menjalin silaturahmi dan kebersamaan kita demi kekompankan para kader dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia di Kabupaten Padang Lawas Utara, Pungkas Bonanda Japatani Sir Carateker Ketua DPD KNPI Kab Paluta.

*Harahap Kuro Kuro.

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang