Berusaha Kabur Pemuda Asal Gulbung Diringkus Polsek Pengarengan

Caption: Anggota Polisi luka tangan

BintangEmpat.com, Jawa Timur – Fikri (16) pemuda asal Dusun Timur Leke Desa Gulbung Kecamatan Pengarengan Kabupaten Sampang Madura, diamankan Polsek Pengarengan karena telah melakukan tinda pidana pencurian motor (Ranmor) milik P. Hori yang merupakan tetangga dari pelaku.

Informasi yang diperoleh oleh tim media, Anggota Polsek Pengarengan jajaran Polres Sampang, bahwa Pelaku diamankan hingga di semak-semak setelah sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara anggota kepolisian dengan pelaku (Ranmor). Minggu, 24/10/2021.

Tindakan ini berawal dari laporan warga pada Minggu Pagi, 24/10/2021 jam 07:00 wib. ke Polsek Pengarengan Sampang, akhirnya IPDA Sujiyono SH, beserta jajarannya dengan sigap dan langsung menangani laporan warga yang kehilangan motor R2 milik warga Dusun Timur Leke, Desa Gulbung, Kecamatan Pengarengan, Sampang. yang hilang pada pukul 03:00 wib Dini hari yang TKPnya di rumah korban.
Peristiwa tersebut dibenarkan oleh IPDA Sujiono SH, Kapolsek Pangarengan Polres Sampang Jawa Timur.

“Ya betul mas..! Anggota kami telah berhasil mengamankan pelaku (F) hingga ke Desa Kamoning dan Tanggumong, yang akhirnya ditemukan bersembunyi di semak-semak, meski Anggota mengalami cedera ringan karena terjatuh akibat perlawan dari pelaku saat diminta untuk menghentikan Motornya,” Lanjut Sujiyono.

Dikatakannya, saat itu juga anggota polsek pangarengan langsung ke TKP melakukan penyelidikan dan setelah memperoleh beberapa keterangan dari korban dan tetangga korban, akhirnya Brigpol Widodo dan Brigpol Mukti, mencari titik terang keberadaan pelaku, dan melakukan pengejaran dan akhirnya pelaku berhasil di amankan dengan bantuan warga setempat di semak-semak pada sekitar pukul 11.00 wib.

“Saat ini pelaku inisial (F) masih dalam tahap pemeriksaan, dan akibat dari peristiwa tersebut, salah satu Anggota kami mengalami luka di telapak tangannya, sehingga harus dilakukan 5 jahitan di telapak tangannya,” Ungkap IPDA Sujiyono.

Hingga berita diterbitkan, Kasatreskrim Polres Sampang saat di konfirmasi kebenaran kabar tersebut melalui Via WhatsApp nya, belum memberikan tanggapan.

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang