Keluh Warga Sampang Soal BLT

Caption: Kantor Desa Bundah

BintangEmpat.com, Jawa Timur – Salah satu Keluarga Penerima Manfaat dari bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD). tidak bisa mencairkannya dikarenakan tidak mempunyai kartu vaksin. hal senada dirasakan oleh warga Dusun Tajung, Desa Bundah, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang Madura.

Informasi yang diterima awak media, terkait adanya keluhan masyarakat yang menjadi angan – angan hingga detik ini tidak ada hasil yang menjanjikan.

“Ibu saya sudah tua mas.! dia takut di vaksin karena punya penyakit, jadi tidak melakukan nya.”Ucap anak penerima Manfaat BLT DD, Selasa 12/10/2021 Sore.

Lebih lanjut warga yang enggan namanya disebut menceritakan, tidak cairnya bantuan itu yang dulu dengan alasan tidak vaksin, namun beberapa minggu ini ibunya kembali menerima bantuan tersebut, padahal menurut keterangan perangkat bantuan itu tidak akan kemana, dirinya tak paham, apakah masuk kantong atau kembali ke khas negara.

“Dulu pemerintah desa (perangkat) bilang uang nya gak akan kemana, namun ke nyataannya kok hangus, terus kemana uangnya itu?.”Ungkap penuh tanya dengan harap uang kembali.

“Semoga uang itu masih rejeki saya mas..! .” lanjutnya penuh harap.

Terpisah, saat awak media mencoba konfirmasi atas adanya kejadian tersebut, pada pukul 17:12 wib, Pemerintah desa (Kades) tidak dapat memberikan tanggapan jika narasumber tidak mau di sebut atau di bawa kesini (Rumah) Red…

*Eds/team

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang