Musyawarah Putusan Pemilihan Ketua DPK KNPI Kecamatan Omben Periode 2021 – 2024

Caption: Pemilihan Ketua DPK KNPI Kecamatan Omben Periode 2021 – 2024

BintangEmpat.com, Jawa Timur – Pengurus KNPI Kabupaten Sampang menggelar Musawarah Kecamatan (Muscam) untuk pemilihin Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kecamatan Omben.

Musyawarah DPK-KNPI Kecamatan Omben digelar balai kantor kecamatan Omben Kabupaten Sampang, dan menghasilkan kata mufakat untuk memilih Mohammad Ramli sebagai ketua KNPI kecamatan Omben. Sabtu, 23/10/2021

Informasi yang diperoleh awak media, dari hasil musyawarah DPK-KNPI kecamatan Omben, menetapkan dan memutuskan Mohammad Ramli terpilih sebagai ketua DPK KNPI kecamatanOmben. Hal itu disampaikan oleh Jamal Farid ketua OKK DPD KNPI kabupaten Sampang, yang bertindak sebagai pimpinan sidang, sesuai dengan hasil musyawarah.

Terpilihnya Muhammad Ramli sebagai ketua DPK KNPI kecamatan Omben yaitu secara aklamasi untuk menduduki ketua DPK KNPI Kecamatan Omben periode 2021-2024, dan majunya sebagai kandidat merupakan hasil rekomendasi dari Banom NU, Fatayat, PAC Ansor, IPPNU, dan IPNU kecamatan Omben.

Wafi Ali Sekertaris DPD KNPI Kabupaten Sampang dalam musyawarah kecamatan (Muscam) menyampaikan, bahwa calon ketua yang mendaftar hanya 1 orang yaitu Muhammad Ramli, karena tidak ada kandidat lain yang mendaftar sebagai calon ketua KNPI Kecamatan Omben, hingga harus menetapkannya menjadi ketua terpilih secara aklamasi.

Disampaikannya, bahwa Ketua DPD KNPI Kabupaten Sampang NURUL HUDA berhalangan untuk hadir, ia menitipkan salam dan harapan kepada seluruh Pemuda di kecamatan Omben.

Muhammad Ramli Ketua terpilih DPK KNPI Kecamatan Omben Ramli Muhammad, menyampaikan terima kasih atas segala dukungan dari semua pihak atas rekomendasi yang diberikan padanya untuk menjadi ketua DPK KNPI Kecamatan Omben

“Saya berterima atas rekomendasi yang diberikan, dan saya berharap kepada semua pihak untuk selalu menjaga kekompakan dan selalu bersinergi untuk menciptakan Pemuda yang menjanjikan sebagai generasi yang berpotensi.” Ucap Muhammad Ramli saat memberikan sambutan

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pengurus DPD KNPI kabupaten Sampang, Pengurus IPNU, IPPNU, Fatayat dan PAC Ansor kecamatan Omben. *Eds.

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang