Kepala Sekolah Kecolongan Dengan Adanya Projek Diduga Siluman Di SDN Batorasang 1

Caption: Projek Diduga Siluman Di SDN Batorasang 1.

BintangEmpat.com, Jawa Timur – Kepala sekolah SDN Batorasang 1 kecolongan dengan adanya projek yang diduga siluman berupa ruang Usaha Kesehatan Sekolah (UKS). pihaknya tidak tahu dari mana asal muasal projek itu, apalagi anggarannya, sebagaimana di sampaikan kepada awak media saat di hubungi melalui Call Aplikasi Whatsapp.

“Bukan saya yang pegang mas, tapi DPR tidak tahu DPR siapa, yang jelas DPR Sampang tanya saja ke dinas, saya hanya menerima bangunan gitu ya,” jelasnya singkat. Kamis (25/11/2021)

Sementara itu, khotib selaku Kepala tukang dilokasi menjelaskan saat dikonfirmasi oleh awak media, ia membenarkan terkait adanya bangunan yang berdiri di halaman sekolah SDN Batorasang 1 dengan dalih tidak paham atau tidak tahu, karena dirinya hanya tukang yang disuruh bekerja. “Saya tidak paham dan tidak tahu tentang bangunan ini, yang pasti saya hanya bekerja mas,” ungkapnya kepada media.

Disinggung kuwalitas bahan bangunan berupa kayu usuk, yang diduga tidak sesuai (RAB) ia tidak bisa memberikan penjelasan. “Saya tidak paham mas, itu sudah sesuai permintaan mak niram,” pungkasnya.

Perlu diketahui, berita berita ini masih sepihak belum terkonfirmasi ke Dinas terkait, kami akan mengupayakan secepatnya. *Eds.

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang