Soal Gedung Baru SMPN 3 Sampang

Adanya Gedung Baru, Ini Menurut Kepala Sekolah SMPN 3 Sampang

Gedung Baru SMPN 3 Sampang

BintangEmpat.com, Jawa Timur – Dengan perkembangan zaman di dunia digitalisasi pendidikan yang terus berubah dengan signifikan sehingga banyak merubah pola pikir pendidik, dari pola pikir yang awam dan kaku menjadi lebih modern. Hal tersebut sangat di semangati di SMPN 3 Jl. Syamsul Arifin, Kelurahan Polagan, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang Madura. Selasa, (16/11/2021)

Informasi yang dihimpun BintangEmpat.com di lapangan, SMPN 3 pendapatkan kegiatan belanja modal rehabilitasi sedang/berat ruang kelas sekolah pada tanggal 21 juli 2021. dengan nilai kontrak RP. 935.921.100, yang bersumber dari Dana alokasi khusus (DAK), CV. Al – Hikmah selaku kontraktor pelaksana.

Syufiatun Faisol selaku Kepala Sekolah SMPN 3 saat di temui di ruangannya sempat menjelaskan terkait pembangunan yang pendapat rahabilitasi itu.

“Iya disini mendapatkan paket rehabilitasi yang kebetulan ada 6 ruang kelas mas.! dan saya sangat puas serta sangat terbantu sekali, karena gedung yang di rehab saat ini, semenjak di bangun tahun 1983 silam belum pernah di rehab. jadi memang layak di perbaiki,” ucapnya.

Masih ditempat yang sama pada pukul 11:28 WIB. Syufiatun Faisol (Kepsek) juga mengaku selain puas juga ada harapan dan tujuan yang ingin di sampaikan melalui Media BintangEmpat.com

“Dengan adanya ruangan yang baru selesai ini, semoga bisa memacu semangat anak – anak (murid) untuk lebih semangat.! dan lebih aktif dalam belajar,” tandasnya.

Harapan selanjutnya, dirinya ingin sekali di tahun berikutnya bisa mendapatkan kegiatan kembali untuk sekolah nya disisi lain juga ada ruang yang kayunya di makan rayap.

“Ya mudah – mudahan di tahun berikutnya bisa mendapatkan kegiatan kembali karena masih ada ruang yang perlu di perbaiki, ini menyangkut ke nyamanan belajar mengajar,” ungkapnya.

Terpisah, menanggapi hal tersebut pihak kontraktor pelaksana Abd. Kodir jailani mengatakan,”
Pekerjaan atau kegiatan ini satu – satunya kegiatan di Kabupaten Sampang yang sudah di PHO dan juga selesai tepat waktu mas..!,” ujarnya kepada awak media.

Perlu di ketahui,”Saya atas nama kepala sekolah SMPN 3 Sampang, dan seluruh guru beserta semua Siswa mengucapkan banyak Terimakasih kepada Bapak Bupati Sampang H. Slamet junaidi yang telah melakukan pembangunan – pembangunan yang sangat luar biasa, khususnya di sekolah kami. untuk menuju Sampang Hebat Bermartabat,” pungkasnya di akhir wawancara. *(Eds).

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang