BERITA TERBARUOPINI

Dewan Pers Ucap Selamat HUT Ke-23 PJI

Wakil Ketua Dewan Pers Hendry Chairudin Bangun

Wakil Ketua Dewan Pers: selamat 23 tahun PJI dan UKW PJI ke7
Dikirimkan Langsung Kepada Ketua Umum PJI, Hartanto Boechori (Jum’at 3/12/2021)

Saya mengucapkan SELAMAT kepada Persatuan Jurnalis Indonesia yang telah berusia 23 tahun, dan sekaligus saya ucapkan Selamat atas pelaksanaan Uji Kompetensi ke 7 oleh PJI.

Uji kompetensi merupakan Langkah yang baik untuk meningkatkan kompetensi dan kapasitas anggota. Dengan demikian para anggota PJI akan semakin banyak yang bersertifikat kompetensi dan akan memperhasilkan karya jurnalistik yang baik yang sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik dan sesuai Kode Etik.

Sekali lagi SELAMAT dan terima kasih.

Wakil Ketua Dewan Pers Hendry Chairudin Bangun mengucapkan Selamat HUT ke-23 PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia) dan sekaligus menyampaikan SELAMAT dan SUKSES atas pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ke-7 oleh PJI, melalui Video yang dikirimkan langsung kepada Ketua Umum PJI, Hartanto Boechori (3/12/2021)

Menurutnya, UKW merupakan langkah baik untuk meningkatkan kompetensi dan kapasitas anggota wartawan.

Jika anggota PJI bersertifikat kompetensi maka ujarnya, akan menghasilkan karya jurnalistik yang baik sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik dan Kode Etik Jurnalistik.

“Sekali lagi SELAMAT dan terima kasih”, tegasnya.

PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia) akan mengadakan rangkaian kegiatan peringatan 23 tahun PJI dan UKW PJI ke 7, Diklat Jurnalistik serta Baksos Berbagi Paket Sembako; Sabtu-Minggu 11-12 Desember 2021 di Gedung Graha Samudra Ganesha Universitas Hang Tuah, jalan Arif Rahman Hakim 50 Surabaya.

23 tahun PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia) diperingati dengan rangkaian kegiatan seremonial perayaan 23 tahun PJI, UKW PJI ke 7, Diklat Jurnalistik dan Baksos Berbagi Paket Sembako; Sabtu-Minggu 11-12 Desember 2021 di Gedung Graha Samudra Ganesha Universitas Hang Tuah, jalan Arif Rahman Hakim 50 Surabaya. Gedung Graha Samudra Ganesha Universitas Hang Tuah sumbangsih Rektor Hang Tuah.

Dalam kegiatan itu, PJI mengundang kehadiran Presiden RI, Ketua DPR RI, Ketua DPD RI, Menkoplhukam, Menkominfo, Menkumham, Mendagri, Ketua dan Wakil Ketua Dewan Pers, Menteri Sosial, Panglima TNI, KSAL, Kapolri, Wakapolri, Kabareskrim Polri, Rektor Hang Tuah beserta jajaran, Gubernur Jatim berserta Forkopimda Jatim, Walikota Surabaya beserta Forkopimda Surabaya dan berbagai elemen lainnya.

Tinggalkan Balasan