Diduga Tidak Sesuai Laporan, Ini Tanggapan Lembaga LPPNRI

BintangEmpat.com Jawa Timur – Terkait adanya pembangunan gedung sekolah Madrasah, yang sudah sempat viral di beritakan oleh BintangEmpat.com sebelumnya, diduga pihak sekretaris yayasan Bustanul Ulum terkesan tidak tahu menahu.

Inisial MN saat dikonfirmasi pihaknya mencoba mencegah wartawan BintangEmpat.com untuk tidak di beritakan, dirinya mengaku siap memperbaiki apa yang belum terselesaikan di Jl. Masjid Al Barokah No. 99a Laweyan, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Baca juga : Gedung Sekolah Madrasah Di Laweyan Menjadi Sorotan Lembaga

“Sudahlah mas! jangan di beritakan nanti secepatnya akan saya perbaiki,” ucapnya singkat, Senin (01/02/2022).

Ironisnya, Bangunan yang sudah terlihat berdiri tahun 2020 April itu hingga detik ini belum juga terselesaikan 100%, itu sudah menunjukkan bahwa pihak – pihak yayasan sudah lalai, suatu misal tembok belum di cat dan retak, kusen belum terselesaikan, juga daun pintu belum di cat, juga jendela kosong tidak ada, hal senada di soroti Lembaga LPPNRI.

“Saya selaku tim intilejen investigasi Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia. menanggapi bahwa ruang kelas baru (RKB) tersebut juga belum selesai 100% seperti tembok yang retak, jendela, daun pintu, yang belum di cat,” pungkasnya di akhir wawancara.

*Team

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang