Kapolri Naik Mobil Komando Demonstran 11 April

Caption: Kapolri diatas mobil komando

Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit berorasi dari atas mobil komando mahasiswa demo 11 April 2022 di depan gedung DPR. Kapolri berpesan kepada jajarannya untuk mengawal demo ini berjalan lancar dan kondusif.

Angkat Topi Buat Kapolri

“Saya dalam posisi yang akan memastikan bahwa seluruh aspirasi adik-adik mahasiswa semua tersampaikan dan kami akan membantu menjaga agar seluruh proses berjalan dengan aman. Oleh karena itu saya titip juga pada seluruh anggota, tolong kawal, tolong jaga adik-adik kita. Ini anak-anak kita, ini teman-teman kita,” kata Kapolri diatas mobil komando, di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (11/4/2022).

“Jaga mereka, kawal, jangan sampai ada yang menunggangi karena suara aspirasi mahasiswa adalah suara akademisi, suara murni dan itu harus dijaga harus selalu dikawal dan kami siap untuk mengawal semua aspirasi teman-teman mahasiswa,” ujar Kapolri.

Lihat YouTube nya

 

Kapolri memastikan jajarannya bekerja keras mengawal demo mahasiswa 11 April. Kapolri menegaskan mahasiswa adalah mitra mereka juga.

“Suara mahasiswa adalah suara demokrasi. Suara demokrasi harus selalu kita kawal dan polisi dalam posisi siap mengawal aspirasi anak-anak mahasiswa karena kalian adalah mitra-mitra kita semua,” kata Kapolri dalam orasinya diatas mobil komando para demonstran.

Dalam pantauan dari kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, mereka yang naik ke mobil komando bersama Kapolri adalah Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Rachmat Gobel, dan Lodewijk F Paulus.

Mereka naik ke mobil komando massa mahasiswa. Mereka melakukan dialog dengan massa mahasiswa yang hadir di lokasi menggunakan pengeras suara.

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang