Lapor Polisi, Keluarga Pamit ke Pasar Tidak Pulang Sampai Saat Ini

 

Sampang, – Sejak Rabu (16 Februari 2022) tiga bulan lalu, Marwati (32) tidak pulang kerumahnya. Marwati adalah warga Dusun Ram Aram, Dusun Masaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, yang pada waktu itu pamit pergi ke pasar kepada suaminya dan tidak pulang hingga saat ini.

Berdasarkan informasi yang didapat dari para warga setempat, Marwati memang tidak terlihat sejak beberapa bulan lalu di daerah setempat. (19-05-2022)

Menurut keterangan keluarganya, pihaknya sudah melaporkan ke Polsek setempat (Rabu, 22 Februari 2022) seminggu setelah peristiwa tersebut. Nomor: LP-0H/01/II/2022/SPKT.POLSEK.BANYUATES. Alasan yang memperkuat pelaporan tersebut dikarenakan tidak berhasil mencari dan menemukan Marwati selama itu. Bahkan nomer seluler Marwati tidak aktif. Menurut suaminya.

Selanjutnya pada hari Rabu, 18-05-2022 sebut sajai Marlito (Orang tua
Marwati), menindaklanjuti hal tersebut ke SPKT Polsek Banyuates. Yang diterima oleh Bripka. Dedy Bagus T, Nomer: LP-OH/01/V/2022.SPKT.POLSEK.BANYUATES.

Adapun ciri-ciri:
Nama : Marwati
Umur : 32 Tahun
Tinggi : 160 cm
Berat : 60 kg
Kulit : Sawo matang
Rambut : Hitam lurus panjang sebahu

Ditempat yang berbeda, berdasarkan kronologi diatas, Handreyanzah aktivis DPD LPK Jawa Timur terpaksa angkat bicara. Mengingat pelaporan oleh pihak keluarga ke pihak Kepolisian Resort Banyuates sudah dilakukan seminggu setelah kejadian, dan belum ada kabar sampai sekarang.

Menurutnya, pihak Polsek Banyuates harus benar-benar intens didalam menerapkan tiga pilar Polri, terutama terkait permasalahan yang di temui dalam masyarakat yang merasa dirugikan. Kami menunggu kabar baik dari hal ini, yang tentunya akan menambah kredibilitas profesionalitas Polsek setempat khususnya, Tuturnya singkat.

(*Rido’i)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang