Piramida Polres Lumajang

Caption: Foto bersama Kapolres di Selokambang

Lumajang, Bintang Empat. Com – Ngopi Bersama awak Media yang dikemas menjadi Program Piramida yang bertujuan untuk membangun sinergitas antara Kepolisian khususnya Polres Lumajang dengan awak media, tentunya sangat mengedukasi terhadap masyarakat terutama dalam hal pemberitaan positif.

Ajang silaturrahmi ini sudah digelar Polres Lumajang beberapa kali dalam dua bulan terakhir, kali ini Piramida digelar di Destinasi Wisata Alam Selokambang Sabtu malam (21/5/2022).

Kapolres Lumajang, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, S.I.K, M.H., dalam obrolan bersama awak media, ia berharap sinergitas yang sudah terjalin antara Polri dan media harus tetap harmonis.

“Hubungan harmonis antara Polri dan Wartawan harus terus terjaga, selain itu berita positif tentunya sangat mendidik”,Ujar Kapolres Lumajang, Sabtu (21/5/2022).

Angkat Topi Buat Kapolri

 

Bukan hanya itu saja, AKBP Dewa Putu Eka Darwaman, S.I.K, M.H., dikesempatannya juga menyampaikan pesan dari Presiden Republik Indonesia Ir, H. Joko Widodo, bahwa dalam kelonggaran bermasker dalam kondisi dan situasi tertentu, selain itu beliau juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan memberikan kunci ganda saat memarkirnya kendaraannya terlebih roda dua.

“Kami menghimbau kepada masyarakat di Lumajang seperti apa yang disampaikn oleh Presiden RI, agar tetap mengenakan masker di kerumunan saat berada diruang tertutup, dan himbauan juga kami sampaikan agar masyarakat tetap waspada saat memarkir kendaraan bermotor”,Tandasnya

Sebelum menutup giat Piramida bersama awak media, Kapolres berpesan agar masyarakat Lumajang berpola hidup sehat tanpa narkoba.

Dalam giat Piramida tersebut, selain jajaran Polri dan Awak media juga tempak hadir Kepala BNN Kabupaten Lumajang AKBP Indra Brahmana, bahkan dikesempatannya juga mengatakan bahwa Lumajang harus Bersinar.

“Masyarakat Lumajang harus Bersinar, Bersih dari Narkoba”,Pungkasnya.

*Bi

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang