BERITA TERBARU

Persiapan Konsolidasi Akbar, DPC PKB Lumajang Hadirkan Pentolan DPP

Ketua DPC PKB Lumajang H. Anang Ahmad Syaifuddin

Lumajang, Bintang Empat.com – Untuk mematangkan persiapan dibursa pemilu 2024 mendatang, baik dikancah Pilpres ataupun Pilkada, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lumajang, berencana menggelar Konsolidasi Akbar pada hari Jumat (8/7/2022) besok, dengan menghadirkan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Dr. (HC) Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd. Kementrian Desa dan beberapa pentolan PKB pusat lainnya.

Ketua DPC PKB Lumajang H. Anang Ahmad Syaifuddin yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Lumajang membenarkan terkait adanya agenda konsolidasi Akbar PKB yang rencananya digelar di Gelanggang Olah Raga Semeru, adapun konsolidasi Akbar tersebut, menurutnya sebagai upaya untuk memperkuat atau menyolidkan para pengurus partai dalam menghadapi momentum politik pemilu 2024 mendatang.

“Konsolidasi Akbar besok ini kami hadirkan seluruh jajaran pengurus DPC PKB, Semua ranting hingga badan Otonom”, Ujar H.Anang Ahmad Syaifuddin saat ditemui di Kantor DPC PKB Lumajang. Kamis (7/7/2022).

Gus Anang sebutan akrab H. Anang Ahmad Syaifuddin menjelaskan bahwa beberapa bulan terakhir, DPP PKB sibuk menggalang kekuatan di Jawa Timur, dan kali ini giliran di Kabupaten Lumajang.

“Alhamdulillah untuk DPC PKB Lumajang mampu mensuport 5 % dan itu lumayan bagus dibanding kabupaten lain seperti Jember dan kabupaten lainnya”,Tandanya.

Meski demikian, Gus Anang DPC PKB Lumajang akan terus mengembangkan sayapnya ke daerah-daerah, agar dukungan untuk suara PKB lebih meningkat dan terus meningkat.

“Kami terus bergerak, dan melakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat dengan kreatifitas program agar meningkatkan SDM dan peningkatan ekonomi masyarakat”,Pungkasnya.

*Bi/Bas