BERITA TERBARUHUKUM

Polwan diBangkalan Temukan 27 Gram Sabu di Celana Dalam Wanita

 

BintangEmpat, Com. Bangkalan Polres Bangkalan kembali Melakukan penangkapan terhadap wanita berinisial ER(31) Tahun

Warga Desa Lantek, kecamatan Galis, kebupaten Bangkalan. karena diduga sebagai pengedar Sabu-Sabu diBangkalan. Hari ini Rabu (31/8/2022) Satresnarkoba kembali merilis seorang wanita ibu Rumah tangga yang diketahui Memiliki Sabu tersebut.

Polisi yang datang ke rumah tersangka, langsung melakukan pemeriksaan dan penggeledah.

Saat dilakukan penggeledahan, polisi tidak menemukan barang bukti yang dimaksud. karena curiga melihat tingkah laku tersangka yang tidak wajar, Polisi meminta anggota polwan polres Bangkalan untuk memeriksa dibagian tubuh tersangka.

Akhirnya, polisi wanita tersebut berhasil menemukan Sabu-Sabu Seberat 27,57 gram yang disembunyikan dicelana dalam (CD) tersangka. Puluhan gram Sabu tersebut telah dibungkus dalam beberapa klip berukuran sedang.

“Benar, ketika Polwan polres Bangkalan yang memeriksa dibagian tubuh tersangka, kami menemukan barang bukti 27,57 gram Sabu sabu dalam beberapa klip disimpan dibagian Celana dalam pelaku,” Ujar AKBP Wiwit, Kapolres Bangkalan.

AKBP Wiwit mengatakan, tersangka menggaku mendapatkan barang haram tersebut dari salah satu pengendara berinisial SD yang kini menjadi DPO.

“Pelaku mengakui jika dirinya mendapatkan barang itu dari SD yang kini DPO dan sedang dalam buronan Polres Bangkalan. Untuk ER sendiri, kami juga menyita barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp. 7 juta.” Terang AKBP Wiwit.

Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan dan sedang diproses. Polisi akan mendalami kasus ini untuk mengungkap pelaku lainnya

“Kami masih mendalami Kasus ini, untuk mengungkap adanya keterlibatan pelaku lain,” Pungkasnya.

*Rido’i