BERITA TERBARU

SHORENK Lampung Selatan Berbagi Takjil

 

BintangEmpat.Com, Lampung-Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Karma Shorenk Indonesia (red-Shorenk) sudah berbadan Hukum dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, dengan SK KEMENKUMHAM RI : AHU-0010324.AH.01.07.TAHUN 2022. Organisasi Shorenk ini didominasi generasi muda / Generasi Milenial, adalah organisasi kemasyarakatan yang bergerak dibidang Kemanusiaan, Sosial dan Budaya yang tertuang dalam Visi dan Misinya.

Seperti visi misi Shorenk, Pengurus Wilayah Shorenk Lampung Selatan, mengadakan giat berbagi di bulan Ramadhan, yaitu berbagi takjil sesama saudara muslim dan buka bersama sesama anggota Shorenk guna mempererat tali persaudaraan sesama anggota, di Pasar Sukadamai, Kecamatan Natar, Lampung Selatan latan, pada Minggu sore, 16 April 2023.

Ketua Wilayah SHORENK Lampung Selatan, Riki Rachmat Effendi bersama pengurus dan anggota, membagikan takjil ke masyarakat sekitar dan pengendara umum dilnjut buka bersama serta silaturahmi antar anggota dan mempererat persaudaraan antar anggota. “Kegiatan ini bertujuan untuk mencari keberkahan Allah dan mempererat persaudaraan antar masyarakat dan anggota”, terangnya.

Ditempat yang sama, Rohman (41), warga sekitar yang menerima takjil mengucapkan terimakasih dan merasa kagum. “Terima kasih ya mas, kamai kagum dengan generasi muda Shorenk “, pujinya singkat. *Contributor Shorenk.