BERITA TERBARUINFORMASI

Resmi Penyerahan SK Caretaker DPW Persadin Jawa Timur, Berikut Isinya! 

BintangEmpat.com, Jatim – Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Advokasi Indonesia (DPW PERSADIN) Jawa Timur resmi mendapat legalitas setelah dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERSADIN Rabu (23/08/2023).

Surat Keputusan Nomor: 012/SK/DPN-PERSADIN/VIII/2023 tentang susunan pengurus dan personalia tim Caretaker Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur yang ditanda tangani oleh Ketua Umum KRT.OKING GANDA MIHARJA, S.H M.H dan Sekretaris Jendral NUR MARIYAH YAZID, SH M.H yang ditetapkan pada tanggal 15 Agustus 2023.

Baca Juga: TRAGEDI MAHKAMAH KONSTITUSI

Penyerahan langsung dilakukan oleh Bendahara Umum DPN PERSADIN RAIHAN ABDUL RAUF, SH M.kn didampingi oleh Kepala Situation Room DPN PERSADIN MUHAMMAD KHOLID GANI kepada Ketua DPW PERSADIN SOLEKAN JHONY, SH didampingi Sekretaris DPW PERSADIN JATIM LA SUDIMAN, SH.

Kepala Situation Room DPN PERSADIN MUHAMMAD KHOLID GANI menyampaikan, dengan sudah ditanda tangani dan diserahkan SK ini maka legalitas terbentuknya dan susunan DPW Jawa Timur sudah resmi dan sah.

Baca Juga: Tak Ada Klarifikasi, Wartawan Dilarang Update Berita, Ada Apa Dengan Kades Tlogorejo?

“Pasca penyerahan SK ini maka pengurus DPW PERSADIN Jatim segera menggerakkan roda organisasi advokat ini dengan membuat berbagai program bagi kepentingan anggota dan masyarakat pencari keadilan,” ungkap Kholid Gani.

Menurut nya supaya pengurus DPW PERSADIN Jawa Timur mampu membesarkan dan membangun organisasi ini lebih baik kedepannya.

Ketua DPW PERSADIN Jatim SOLEKAN JHONY, SH., membenarkan bahwa telah menerima SK dari DPN PERSADIN.

“Kami telah menerima SK DPW PERSADIN Jatim yang diserahkan langsung Kepala Situation DPN PERSADIN MUHAMMAD KHOLID GANI didampingi Bendahara Umum RAIHAN ABDUL RAUF, SH, M.H, di Hotel Seulawah Jl. Flamboyan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu Malang” jawabnya.

Baca Juga: Penyidik Polres Sampang Diduga Keluarkan Tahanan Sesuai Perintah Kapolres, ADVOKAT: Kok Saya Tidak Dilibatkan

Dilanjutkan, setelah penyerahan SK tersebut, MUHAMMAD KHOLID GANI Berharap Rekan DPW PERSADIN Jatim selalu kompak dan Solid untuk memajukan Organisasi PERSADIN.

“Saya harap rekan selalu kompak untuk memajukan PERSADIN, supaya kita semua bisa membela Masyarakat tentunya ini menjadi harapan kita semua agar PERSADIN menjadi Tonggak Sejarah untuk membela Masyarakat yang berkeadilan,” tutupnya.

*Edy.S