NgoBar Ning-Ita, Cak-Rizal Dan Wartawan Mojokerto

Bintangempat.com, Mojokerto – Pemerintah Kota Mojokerto menggelar acara ngobrol bareng Walikota Mojokerto Ika Puspita Sari(Neng Ita) dan Wakil Walikota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria(Cak Rizal) bersama Wartawan Mojokerto, dengan mengusung tema maju melangkah, ayo berbenah, Rabu (26/12/2018) di Grand Whiz Hotel Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutannya, Ika Puspitasari, Walikota Mojokerto mengatakan jika acara ini continue secara rutin setiap 3 bulan sekali maka akan menjadi media komunikasi yang efektif. Semoga pertemuan selanjutnya lebih efektif lagi. “Dari awal sudah saya sampaikan kepada OPD untuk menyelaraskan langkah dengan pola fikir kami, kami optimis apa yang menjadi visi misi kami bisa kita wujudkan.

Kami memang mengusung visi misi Kota Mojokerto berdaya saing, bermatabat, adil, makmur dan sejahtera,” ujar Neng Ita. Neng Ita juga mengatakan jika intinya fokus pada visi misi itu akan saya titik beratkan pada infrastruktur. Saya melihat APBD 2019 belum memenuhi UUD yakni infrastruktur minimal 25%. “Jadi fokus infrastruktur ini kami titik beratkan pada persoalan banjir. Kemudian yang kedua pemerataan pembangunan infrastrukur untuk pembangkitan ekonomi masyarakat. Yang ketiga infrastruktur akan kita fokuskan pada pariwisata.

Kita juga harus bangga kita pernah menjadi bagian dari Kerajaan Majapahit. Ayo spirit Mojopahit kita jadikan spirit Kota Kecil Kota Mojokerto menjadi Kota yang indah,” jelas Ning Ita. Neng Ita juga menambahkan, jika kita harus semangat mencari peluang untuk mengenalkan Kota Mojokerto. Seperti pembuatan miniatur Kapal Mojopahit. Jadi miniatur itu bisa untuk buah tangan teman-teman yang berwisata. Ada juga museum gubug wayang yansen yang sangat banyak sekali koleksinya. (den)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas