BERITA TERBARUOPINI

Ormas BNPM Gerebek RS Muhamadiyah Akibat Tolak Pasien

Surabaya, BintangEmpat.com – Ketum BNPM H.Rosuli Bersama anggotanya Meng grebek RS Muhammadiyah di Jl. H. Mansur Sasak Surabaya. Akibat penolakan pasien yang Mau Melahirkan, Minggu (15/10/2023).

Aba Hariri karib disapa selaku orang tua Pasien yang di tolak sangat – sangat nampak Kecewa sekali atas penolakan anak nya itu.

Baca Juga: INDONESIA INISIASI GELARAN KTT AIS UNTUK TANGANI MASALAH KELAUTAN

“Kenapa anak saya kok ditolak oleh pihak RS Muhammadiyah ini. Sedangkan anak saya ini mau melahirkan dan keadaan darurat. apa alasannya,” kata Hariri sembari bertanya.

Ia mengaku bahwa pihak susternya bilang dengan dalih si Pasien itu tidak pernah periksa/kontrol ke RS Muhammadiyah, padahalnya hal tersebut bukan lah alasan tepat bagi pasien yang sangat membutuhkan tenaga Medis.

Baca Juga: SISWA PONDOK PESANTREN PACIRAN, MENINGGAL DUNIA DIDUGA DI ANIAYA

“Seharusnya Rumah sakit itu tidak boleh menolak Pasien yang sedang meminta pertolongan, harus diterima. apa lagi Pasien yang sedang keadaan darurat,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan “Rumah sakit itu tugasnya harus menolong Pasien dan menyelamatkan Pasien yang sekit dan juga memberi pelayanan yang baik untuk masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga: Tower Dikeluhkan Masyarakat Desa Landak Kabupaten Bangkalan

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan lengkap terkait alasan RS Muhammadiyah yang menolak Pasien.

Bersambung…

*Ridho’