Polda Sulawesi Tenggara Beri Sembako Kepada Mahasiswa Papua

BintangEmpat.Com – Ketua Himpunan Mahasiswa Papua (HMP) Yorgen Y Wanggober, menerima bantuan dari Dir Intelkam Polda Sulawesi Tenggara Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna, yang merupakan alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa, berupa paket sembako kepada Mahasiswa Papua yang ada di Kota Kendari pada Jumat (30/7/2021) malam. Di asrama papua yang berada di Kel. Kambu Kec. Andonohu Kota. Kendari Sulawesi Tenggara.

bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk sinergisitas dengan pemerintah pusat dan daerah untuk meringankan beban masyarakat, dalam saat ini Mahasiswa Papua yang berada di Kota. Kendari, dalam situasi pandemi COVID-19 yang masih mewabah ini.

Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna beri bantuan kepada Mahasiswa Papua.

Bantuan tersebut langsung di berikan oleh Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna beserta jajaran.  “Bantuan ini sebagai wujud rasa syukur saya genap 30 tahun masa bakti, sekaligus mengenang masa tugas saat berada di Papua”, ujar Kombes Pol Nanang.

“Untuk segenap Mahasiswa Papua agar sabar dan tetap semangat dalam menuntut ilmu, semoga kalian kelak menjadi kebanggaan Papua sekaligus Negara Kesatuan Republik Indonesia”, tutup Kombes Pol Nanang, dengan ucapan “SALAM PRESISI”.

Sementara itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Papua (HMP), Yorgen Y Wanggober menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna beserta jajaran.

“Saya mewakili teman-teman dari Mahasiswa Papua yang saat ini berjumlah 151 orang di Kota Kendari, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan terlebih dalam situasi wabah Covid-19, ini sangat lah membantu kami semua.
Kami juga berharap, sinergitas antara pihak kepolisian dan mahasiswa Papua terus terjalin dengan baik”. Paparnya. *(Muh. Syukri)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang