OPINIPERISTIWA

Berikut Kronologi Satpol PP Arogan Di Keputran

BintangEmpat.com, Surabaya, – Kronologi kejadian pembubaran pedagang sayur di Daerah pasar Keputran, Kota Surabaya. kembali terjadi, hal tersebut diungkapkan salah satu pegiat pena yang bernaung di bawah PT. Shorenk BintangEmpat.

Menurut informasi yang diperoleh Awak Media. saat pedagang menitipkan barang jualan nya kepada istri pegiat pena, tiba – tiba datang anggota Satpol PP dengan arogansi nya mengambil sayur milik pedagang yang dititip, Jum’at (06/10/2023).

Baca Juga: Penyegelan Gudang Di Area Pasar Keputran Di Keluhkan Masyarakat 

“Sayur yang dititipkan mau di ambil oleh anggota Satpol PP, sehingga saya bertindak untuk mengambil nya kembali, karena jika sayur yang dititipkan tidak di ambil, maka istri saya yang harus mengganti,” sesal R pegiat pena.

Diduga salah satu oknum Anggota Satpol PP mengamuk ketika barang yang di ambil, oleh Inisial R diambil kembali, sehingga pegiat pena inisial R tersebut dipaksa untuk naik ke Truck nya.

Baca Juga: Pedagang Pasar Keputran Di Hantui Arogan Nya Satpol PP

“Saya merasa kecewa karena saya membela milik orang yang di ambil, namun saya yang dipaksa untuk naik ke truck,” ucapnya.

Dirinya Inisial R menyinggung mengenai alasan dirinya di paksa untuk naik dan diduga di dorong – dorong sehingga ia merasa malu karena menyangkut harga dirinya.

“Saya tidak tahu alasan nya apa, dan kenapa saya didorong itu yang malu, karena menyangkut harga diri sebagai jurnalis,” ungkapnya.

Terpisah, Fikser Kasatpol PP yang berada di jalan Walikota Mustajab, sehingga berita di tayangkan belum dapat di Konfirmasi.

*Do