BERITA TERBARUINFORMASI

Penyegelan Gudang Di Area Pasar Keputran Di Keluhkan Masyarakat 

Surabaya, BintangEmpat Com – Penertipan gudang di area pasar keputran berdampak kecewa bagi masyarakat, Kamis (17/08/2023).

Hal senada di keluhkan oleh pedagang kaki lima di pasar keputran, menurut salah satu pedagang kenapa hanya pasar keputran yang ditertibkan satpol pp sedangkan di area yang lain tidak ditertibkan.

Baca juga: Dinilai Bermasalah, Notaris Luthfi Irbawanto Digruduk Puluhan Warga

Abdul, selaku pedagang mengaku sangat kecewa. “Penertiban Satpol PP ini tidak adil karena kayak pergudangan ini ada yang disegel ada yang tidak di segel alasan nya apa kok tidak sama dengan Gudang-gudang yang lain kok Cuman punya saya yang disegel,” ucapnya.

Dirinya meminta dengan hormat kepada Pemerintah kota Surabaya, supaya diberikan keadilan dan arahan serta petunjuk juga perlindungannya.

“Saya perlu arahan dan perlindungan dimana serta ayoman nya,” ungkapnya.

Baca juga: Truk Galian Elegal Di Mojokerto Menabrak Seorang Wartawan

Mosi tidak percaya dari Masyarakat banyak yang bertanya-tanya kenapa hanya diarea pasar keputran terus yang di obrak, sedangkan karena menurut mereka di Pandigiling Barat, itu dibiarkan serta diduga tidak sesuai dengan aturan yang ada di surat edaran.

“Saya selaku masyarakat meminta Kebijakan dan juga perlindunganya kepada Pemkot Surabaya, agar bisa berjualan kembali. kita sebagai masarakat kecil perlu untuk kebutuhan sehari-hari,”pungkasnya.

*Rdk

One thought on “Penyegelan Gudang Di Area Pasar Keputran Di Keluhkan Masyarakat 

Komentar ditutup.