BERITA TERBARUPOLITIK

Komunitas Omben Bangkit, Deklarasi Bakal Cabup Dan Cawabub Sampang 

Sampang, BintangEmpat.com – Bursa pemilihan kepala daerah (pilkada) Di Kabupaten memang belum mencuat karena isu menjelang Pemilu 2024 masih didominasi pencalonan presiden.

Tetapi beda di Kecamatan Omben, wacana pilkada mendadak menjadi perhatian ketika seorang Anggota DPRD mendeklarasikan diri untuk maju menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sampang, Deklarasi kepada Pasangan Cabup H. Abdullah Hidayat periode 2024 – 2029 mendatang.

Baca Juga: Gelar Jum’at Curhat, Polres Gresik Sambangi Warga Door To Door

Dia adalah H. Moh Fauzan, SH., bin Nawawi yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPD PAN Sampang, Bahkan deklarasi untuk menjadi cawabup itu digelar dalam reuni Komunitas Omben Bangkit yang di hadiri diantaranya mantan kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Minggu (07/04/2024) Malam.

Ia mengaku sudah memiliki tekad menawarkan diri untuk menjadi calon wakil Bupati Sampang dengan yang akan menjadi pasangan dirinya H. Abdullah Hidayat.

Baca Juga: Patut Diduga Kajari Dan Kasi Intelijen Kejari Lamongan Tidak Punya Nyali

“Di acara peresmian Komunitas Omben Bangkit ini dengan Ridho Allah SWT. Izinkan saya menawarkan jasa, untuk melayani masyarakat Sampang pada umumnya,” ucap Moh. Fauzan.

Masih kata dia, semula ia melihat kursi PAN ada 3 Kursi dan di PPP ada 6 Kursi dengan keseluruhan total 9 kursi sehingga menurut nya cukup untuk maju di pilkada Kabupaten Sampang 2024 Pasangan Calon Bupati H. Abdullah Hidayat dan Calon Wakil Bupati H. Moh. Fauzan nantinya.

Baca Juga: Terjunkan Tim Trauma Healing untuk Korban Gempa di Pulau Bawean Begini Isinya!

“Itupun jika DPP PAN (Ayahanda bapak Zulkifli Hasan) mengizinkan atau merestui niat saya untuk melayani masyarakat Sampang, dan atas izin Allah acara Komunitas Omben Bangkit resmi mendeklarasikan Calon Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk berkompetisi di Pilkada 2024 nanti tentunya ada yang kalah dan menang. Dan dalam menghadapi situasi itu, ia mengaku tidak hanya siap menang namun juga siap kalah. Tetapi ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menang dengan cara sehat dan sesuai prosedur.

Baca Juga: Sejarah Baru, Penerbangan Perdana Bandara Udara Dhoho Kediri, Maskapai Citilink Jadi Yang Pertama Terbang Komersil

“Yang pasti, seorang pemimpin mempunyai niat dan visi yang baik. Saya sebagai putra Daerah Sampang tergerak ingin mengabdikan diri menjadi pelayan masyarakat dan membangun Sampang yang lebih baik. Karena seorang pemimpin, menjadi penentu bagaimana melayani masyarakatnya dan memaksimalkan kinerja semua lapisan,” papar H. Moh Fauzan.