Samping Lapas Cipinang Ada Cafe BTW

Caption: Wiwik.

BintangEmpat.Com – Cafe BTW milik Wiwik ini persis berada di jalan yang berada samping kiri Lapas Kelas 1 Cipinang. Terletak di Kelurahan Cipinang Muara. Aneka sajian nasi goreng dengan ikan cakalang, mpek – mpek kapal selam, hingga kentang goreng makanan ringan pun ada. Tentu saja aneka jus dan kopi kesukaanmu tersedia di sini.

Lokasi cafe BTW pun tidak jauh dari mesjid yang berada hanya 66 meter dari lokasi tempat melepas dahaga dan Lapar andai kita ingin besuk tahanan di Lapas Kelas 1 Cipinang, Rutan Cipinang, RS, dan Lapas Narkoba.

Caption: Cafe BTW

Silakan merasakan kehangatan sajian yang tersedia di cafe dan keramahan pemilik cafe,  Wiwik dan para pelayan cafe tersebut. Kebetulan tempat parkir memadai di sana dan terlindungi oleh pohon besar yang rindang di depan cafe tersebut.

Umumnya yang datang ke cafe adalah pengunjung Lapas yang datang dari luar daerah. Namun ada juga pelanggan yang datang ke situ karena ada urusan di dalam Lapas Kelas 1 Cipinang.

“Menu favorite di sini adalah Rawon. Kami jamin yang pernah mencoba akan pesan kembali saat berkunjung kali berikutnya,” ujar Wiwik mempromosikan sajian utama Cafe BTW.

Perempuan muda mirip Kridayanti ini memulai usahanya 15 Agustus 2020. Jadi belum lagi 1 tahun umurnya. Namun mulai banyak pelanggan yang datang ke sana terutama para pembezuk Lapas dan Rutan Cipinang, hingga karyawan Kantor Imigrasi yang terletak tidak jauh dari cafe ini.

Untuk pengunjung yang ingin menyalurkan hobi menyanyi, di lantai 2 tersedia tempat untuk karaoke dengan pilihan lagu yang cukup lengkap. Pokoknya, asyik deh ke cafe yang satu ini. *(Hans)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang