Angkat Topi Buat Kapolri

Cation: Hadi S (Ziwa), Pimpinan Redaksi BintangEmpat.Com

Angkat Topi Buat Kapolri

Opini ini ditulis oleh : Hadi S (Ziwa), Pimpinan Redaksi BintangEmpat.Com.

Rasa kepercayaan (trust) masyarakat terhadap Kepolisian Republik Indonesia, berangsur meningkat dengan statement tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit, setiap anggota yang berprestasi akan diberi apresiasi namun untuk anggota yang melanggar akan diproses hukum bahkan akan menghadapi pidana.

Statement Kapolri itu bukan isapan jempol belaka, banyak anggota Polri yang diproses secara hukum, dengan ini masyarakat mulai atau kembali percaya terhadap Institusi Kepolisian dibawah kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Jajaran Polri dibawahnya langsung berbenah diri.

Masyarakat merasa terayomi dengan statement Kapolri, bahkan masyarakat memuji langkah Kapolri itu. Bahkan sudah menjadi perbincangan di masyarakat jika Jenderal Listyo Sigit Prabowo adalah sosok yang tegas dan amanah. “Wauw, Kapolri ini (Listyo Sigit Prabowo) tegas, berani dan bisa dipercaya”, begitulah ucapan yang sering saya dengar di masyarakat.

Ucapan dan tindakan Kapolri ini dianggap sesuai oleh masyarakat, artinya, apa yang diperintahkan harus dilaksanakan. Bahkan jajaran dibawahnya pun mengikuti langkahnya.

Kami angkat topi setinggi-tingginya kepada  Kepolisian Republik Indonesia, yang telah membuat yakin masyarakat bahwa Polisi masih bisa dipercaya. Masyarakat pun mulai berani melaporkan oknum-oknum polisi yang dianggap dzolim.

Kami pimpinan redaksi BintangEmpat.Com, sekaligus penyambungan lidah rakyat memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan Selamat kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, semoga sukses dan dimudahkan semua urusan-nya. (*)

 

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang