Jadikan Hidup Kita Bermanfaat Bagi Orang Lain

Jika Allah Memberikan yang Terbaik bagi Kita, Allah Tetap Baik & Jika Allah Belum Memberikan yang Terbaik, Tetap Allah yang Terbaik bagi Kita.

*Bukan Karena Berkat dari Allah yang Membuat Kita Sempat Terpesona, tetapi Karena Hanya Belas Kasihan Allah & Anugerah dari Allah saja yang Selalu Menuntun Kita, Mencukupkan Segala Sesuatu, Membuat Kita Bergantung Penuh pada Tangan Pengasihan Allah & Membuat Kita Lebih Damai Tidak Kuatir serta Lebih Bijak lagi dalam Menyikapi Segala Sesuatunya.*

*Untuk Mencapai Keberhasilan & Kesuksesan selain Kecerdasan Intelektual juga Emosional yang Baik harus juga Punya Moral & Integritas yang Baik dalam Melakukan Segala Sesuatu secara Konsisten juga Sesuai Legalitas, Amanah, Cermat, Cerdik, Punya Tata Krama, Beretika, Tidak Serakah, Punya Budaya Malu & Mampu Memanfaatkan Momentum dengan Baik selain Selalu ingat untuk Berdoa, Bersyukur, Berserah Diri Penuh, Mengandalkan Allah & Menjauhi Segala Akar Kepahitan.*

*Raise Your Words Not Your Voice.*

Not All Wounds are So Obvious. Enter Gently into The Lives of Other People & Wherever Yo Go Carry The Intention of Peace, Love & Harmony in Your Heart.

*Living is By awhat We Get & Life is By What We Give.*

*Always Be Kind. Be Thoughtful. Be Real. Be True. But Most of All, Be Gratefully.*

Tidak Ada Kehidupan Tanpa Rintangan & Tidak Ada Perjalanan Tanpa Kesulitan. Hidup ini adalah Suatu Proses yang Membutuhkan Kesabaran, Ketelitian, Kecermatan, Fokus & Menggunakan Otak juga Akal Sehat Kita untuk dapat Bekerja Keras secara Maksimal Penuh Semangat untuk Menghadapi Tantangan serta Masalah yang Menghadang dengan Menjaga Amanah, Kepercayaan & Bekerja sesuai Legalitas dengan Tetap Rendah Hati, Tidak Sombong, Tidak Cari Panggung atau Pencitraan atau Gila Tampil, Tidak Serakah, Tidak Bermulut Manis, Menjaga Etika, Bertuturkata juga Berkomunikasi yang Baik & Santun sesuai dengan Fakta juga Bukti yang Ada, Menghargai Setiap Hasil Kerja yang Dikerjakan dengan Penuh Rasa Syukur serta Belajar Bertanggungjawab Penuh secara Halal pada Pemenuhan Kebutuhan Diri juga Keluarga, Bukan Hanya Bisanya Makan & Minum Urusan Perut saja atau Sibuk Mengurusi Orang atau Hanya Bisanya Duduk Bermalas-malasan Berpangkutangan serasa Hidup ini Tanpa Beban.

Takut akan Allah adalah Awal dari Segala Pengetahuan & Ingatlah Selalu akan Kebaikan Allah dalam Setiap Keadaan Kita.

Allah Melihat Hati Bukan Rupa & Allah Meletakkan Kita ditempat Sekarang Bukan Karena Kebetulan, karena Segala Sesuatu Terjadi atas Perkenan Allah untuk Kebaikan Kita.

Orang yang Hebat Tidak Dihasilkan Melalui Kemudahan, Mereka Dibentuk Melalui Kesulitan, Penghinaan, Penghianatan, Tantangan & Air Mata.

Jika Saat ini Seseorang Merendahkanmu, Menjatuhkanmu, Menghinamu, Menyalahkanmu, Memanfaatkanmu, Memfitnahmu Bahkan Menjauhimu, Maka Letakkan Diri Kita di Posisi yang Terendah & Sabar dalam Kesesakan serta Jangan Mendendam, dengan Bersujud, Berdoa & Berpengharapan yang Membuat Allah Meninggikan Kita. Ingatlah Allah Maha Adil & Segala Sesuatunya Indah Pada Waktu-Nya.

— SABAR MEMBUAT
KITA MENJADI
BIJAKSANA —

Memang tak mudah bagi seseorang untuk MENGUASAI DIRInya dengan tetap BERSABAR,‎
entah itu bersabar menghadapi suami yang kasar, atau istri, atau anak² yang memberontak,‎
terlebih lagi sabar dalam menantikan janji² TUHAN dalam hidup kita.

Menanti sesuatu yang kita harapkan kadang menjenuhkan dan membutuhkan KESABARAN.

Oleh sebab itu, ‎kita perlu melatih diri bagaimana menjadi orang yang SABAR di segala situasi.

Problem yang kita hadapi adalah salah satu ujian untuk Melatih KESABARAN kita, dan‎ satu hal yang harus kita ketahui adalah bahwa di dalam KESABARAN di butuhkan HATI YANG MENGASIHI.

SABAR itu mudah di ucapkan, ‎tapi sulit untuk di Praktekkan.

Memang benar:‎
SABAR itu susah,‎
SABAR itu capek,‎
SABAR itu sakit,‎
SABAR itu bikin stress,
Akan tetapi jika kita mampu melewatinya, ‎maka SABAR itu akan menjadi sebuah KEINDAHAN dan ARTI sebuah KEHIDUPAN.

Berusahalah SABAR dalam kesedihan…‎
Berusahalah SABAR dalam kekecewaan…‎
Berusahalah SABAR dalam kesakitan…‎
Berusahalah SABAR dalam musibah…‎
Berusahalah SABAR dalam ujian hidup…

Orang yang Sabar, Besar Pengertiannya, ‎tapi siapa cepat Marah, Mem-besar² kan masalah;
Orang yang tidak Sabar, ‎Cepat Emosi.

Seorang Pemarah membangkitkan pertengkaran, tetapi ‎orang yang Sabar memadamkan perbantahan.

Jadi mulai pagi ini marilah kita mau belajar BERSABAR,
karena di mata TUHAN, ‎kita adalah seorang pahlawan, dan‎ Pengusaan Diri yang tinggi membuat kita Lebih Teliti dalam Mengambil Keputusan.

LEBIH BAIK MEMILIH KESABARAN DARIPADA MENGELUH TERLALU LAMA,‎
TERNYATA SABAR ITU AKAN MEMBUAT DIRI KITA SEMAKIN BIJAK.‎‎

*”Siapa lekas naik darah, berlaku bodoh, tetapi orang yang bijaksana, bersabar.”*

Happy Weekend, Enjoy Your Quality Time & Enjoy Your Family Time Yoo Semua serta Jangan Pernah Lelah untuk Yoo untuk Terus Menabur Kebaikan juga Menjadi Berkat bagi Lingkungan Sekitar.🙏😇

Tetap Semangat, Tetap Jaga Kesehatan juga & Ojo Lali Bersyukur Selalu Yoo dalam Segala Hal Penuh dengan Sukacita.

Damai di Bumi Damai di Surga Jangan Cari Penyakit.🙏

*Pancasila Abadi NKRI Harga Mati.

*Salam Persatuan Salam Kebangsaan.

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang