AWPI Sumbar News.com Diterima Kominfo Payakumbuh

BintangEmpat.Com, Sumatera Barat – Setelah beberapa bulan menunggu akhirnya berkas untuk laporan keberadaan AWPI Sumbar News.com yang diajukan oleh Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI ) Provinsi Sumatera Barat, dengan resmi dibalas oleh Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Komunikasi dan Informatika dengan Suratnya tanggal 28 Januari 2019 No.480/42/Diskominfo/I/2019 yang ditanda-tangani oleh Kepala Dinas Dra Ruslayetti M.Pd .

Surat tersebut langsung diserahkan oleh Kabid Humas Irwan Suwandi SN SIP kepada Pengurus AWPI Sumatera Barat Ir Mediar Indra Msi dan H. Indra Sofyan SE Msi, disaksikan oleh  Kepala Biro BintangEmpat.Com untuk Wilayah Provinsi Sumatera Barat ini.

“Ya kami tadi telah diterima dengan baik oleh Yufiter SE Msi yang baru saja menjabat Sekretaris Kominfo Kota Payakumbuh diruang Kerjanya, dan langsung diajak silaturrahmi dengan Kabid Humas dan staf yang sedang bertugas”, jawab Indra Sofyan saat ditanya beberapa awak media yang tergabung di AWPI Kota Payakumbuh.

“Harapan kedepan setelah berkas diterima dan diverifikasi, kerjasama antara Pemkot Payakumbuh dengan AWPI akan dapat berjalan dengan baik dan bisa menayangkan berita yang objektif untuk pembaca”, ujar Irwan Suwandi dengan serius  dan penuh keramahan.

(Dana Surya Sumbar )

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Satu tanggapan untuk “AWPI Sumbar News.com Diterima Kominfo Payakumbuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas