PA 212 Tebar Qurban 212

 

Baru saja pembagian daging kurban dilakukan untuk masyarakat setempat disekitar kantor DPP PA 212 di jl raya condet.
Baru saja pembagian daging kurban dilakukan untuk masyarakat setempat disekitar kantor DPP PA 212 di jl raya Condet, Jaktim.

Redaksi, Jakarta – Perayaan Idul Adha, PA 212 juga kembali menyelenggarakan aksi kemanusiaan yaitu tebar qurban 212 untuk dibagikan ke berbagai daerah.

VITAL: Sapi Kurban Jokowi Ngamuk

Kongres PDI P, Lisa: Setidaknya Untuk Para PSK (Penjaja Seks Komersial)

DPP PA 212 sembelih hewan qurban sapi, di Jalan Raya Condet no 16 Balekambang, Condet, Jakarta Timur tepatnya kantor DPP PA 212, (12/8/2019).

Emak-emak pengurus PA 212 terjun langsung membantu mencincang daging korban serta langsung menimbang dan membungkusnya sehinga semua sama rata untuk dibagikan.
Emak-emak pengurus PA 212 terjun langsung membantu mencincang daging korban serta langsung menimbang dan membungkusnya sehinga semua sama rata untuk dibagikan.

Hewan qurban tersebut diharapkan bisa mencapai 212 ekor sapi, hal itu disampaikan tokoh sekaligus panitia hewan kurban PA 212, Novel Bamu’min.

“Semoga bisa mencapai 212 ekor sapi,” harap Novel.

Acara yang dimulai sejak pagi tadi (12/8) dibantu Emak-emak pengurus PA 212 terjun langsung membantu mencincang daging korban serta langsung menimbang dan membungkusnya sehinga semua sama rata untuk dibagikan.

Pembagian daging qurban oleh PA 212

Sampai saat berita ini diterbitkan, pengurus PA 212 yang dipimpin oleh Ketua Umum PA 212 Ust Slamet Ma’arif masih berlangsung karena memang masyarakat mengambil daging korban dimulai dari jam 15.00 Wib sampai selesai, sebelumnya masyarakat sudah diberikan kupon untuk mengambil daging sapi yang disembelih seberat 1 ton di DPP PA 212.

Novel Bamu'min
Novel Bamu’min

DPP PA 212 juga memberikan langsung 1 ekor sapi ke Pondok Pesantren Tajul Alawiyin yang dipimpin oleh Habib Bahar Bin Smith, serta diberikan 1 ekor sapi ke GMJ ( Gerakan Masyarakat Jakarta ) yang di-Sekjen-ni oleh ust Namrudin DF.

SAPI JOKOWI NGAMUK

*(Red).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar