Mujahid 212 Bakal Gelar Aksi Didepan Mabes Polri

Novel Bamumin, peserta dari PA 212.

 

 

Redaksi, Jakarta – Umat islam khususnya mujahid 212 akan kembali menggelar aksi bela islam, kali ini dalam tema tegakan keadilan yang rencananya akan digelar pada hari Jum’at tanggal 13 September 2019 di depan Mabes Polri jalan Truno Joyo, Jakarta, pada pukul 13.00 Wib dengan diawali sholat Jum’at di Masjud Alzhar.

BACA: ACTA Akan Judicial Review RKUHP Apabila Disahkan

Aksi tegakan keadilan ini dipimpin oleh Damai Hari Lubis sebagai Korlap, Waakorlap 1: Dedi Suhardadi dan Wakorlap 2: Novel Bamumin.

Adapun tujuan aksi tersebut, menurut Novel Bamumin, “Aksi ini ntuk Mabes Polri menegakan keadilan dengan kasus-kasus kriminalisasi yang membelit para ulama, tokoh dan aktivis yang sampai saat ini walau sudah selesainya pesta politik namun mereka para pejuang penegakan keadilan masih terbelit kasus kriminalisasi, salah satunya yaitu AY mujahid cyber yang menyuarakan kebenaran, yang ditangkap di Bogor, justru proses persidangannya di Kupang NTT, ” terang Novel, (10/9/2019).

BACA: Sri Bintang Pamungkas Bakal Jatuhkan Jokowi

Novel menambahkan, “Karena salah satunya menyinggung produksi miras besar-besaran yang diproduksi di NTT, yang justru promosi perdananya langsung oleh gubernur NTT, Viktor Laiskodat dan akan dipasarkan di negara Indonesia, yang justru mayoritas penduduknya adalah muslim,  sehingga jelas proses persidangan di Kupang sangat tidak wajar dan diduga kuat ada permainan para aparat hukum dengan gubernur NTT. ”

BACA: Pemuda NTB Tewas Dikeroyok Oknum Polisi

“Dalam aksi Jumat nanti juga kita akan memprotes atas aparat yabg telah mempersekusi Bendera Tauhid pada saat ada parade Tauhid di Semarang, yang jelas perbuatan ini melanggar dasar negara yaitu pancasila serta juga melanggar hukum yang dilakukan oleh oknum aparat kepolisian, ” jelas Novel. *Red.

 

 

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas