Niatkan Ibadah Ikhlas Berjuang

Bintangempat.com, Lampung- Rumah Besar (Rumbes) PADI DPD Lampung bersilaturrahim kepada ketua dan pengurus MUI bertempat di Sekteriat MUI Lamteng, selasa, 8 januari 2019.

untuk mengenalkan diri dan meminta petunjuk dalam berjuang. Perjuangan ini mewadahi aspirasi masyarakat, umat segenap lapisan masyarakat.

“Sebagai organisasi , majelis yang mewadahi semua organisasi keagaaman Islam, sedianya akan mendukung pihak siapapun yang memiliki niat baik. Terlepas dari kepentingan politik, kepentingan umat harus di kedepankan,”  Kata Ketua Umum  MUI KH Mutawali.

Terkait dengan informasi tentang kedatangan Prabowo ke Lampung Tengah, demi untuk menjaga kebersamaan agar tidak mengundang polemik. Persiapan harus matang demi mengundang simpati masyarakat.

 

“Agenda ini harus jelas bagaimana konsilidasi dengan pihak terkait, harus lebih ektra hati-hati. Dukungan terhadap Prabowo-Sandi sudah mendominasi lintas agama, jadi bukan hanya agama Islam saja.” Tegas Sekjen FKUB Lamteng KH. Holidi, Sekjen FKUB Lampung Tengah.

 

 

Sementara itu menurut Sekjen DPW PADI DR. Abshor di Lampung Barat mengatakan bahwa sebagai organisai yang punya aturan internal. Kita tetap konsisten bahwa belum ada kerjasama formal dengan Rumbes Relawan DPP, DPW PADI.  Akan tetapi sebagai sesama organisasi relawan , siap berpartisipasi. Tujuan kita tunggal, menangkan Prabowo – Sandi. Kekuatan kita dalam pemenangan ini adalah  kebersamaan. Modal dasar niat baik dan ikhlas.

“Rumbes PADI Lamteng terus bekerja sama dengan para tetua adat, tokoh agama. Meminta restu dan doa. Langkah semakin pasti dengan dukungan yang semakin kuat ini.” Tegas KH.Ketua DPD Lamteng KH. Cek Mamat.

(Iero).

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *