Raja Saifullah Berziarah Ke Makam Sultan Alaiddin Riatsyah

“Berziarah ke makam leluhur nya Sultan Alaiddin Riatsyah (poe teumeureuhom).Raja Saifullah bersama anggota DPR-RI Komisi I Teuku Riefky Harsya,memberikan kekuatan mengembalikan kejayaan Aceh”.

( foto bersama di Aula Istana Mereuhom daya Raja Teuku Saifullah bersama Rombongan bersama anggota DPR-RI Komisi I Teuku Riefky Harsya ).

Raja Saifullah beserta rombongan dalam Acara Sawue Leluhur ( Poe Teumeuruhom ) bersama Anggota DPR-Teuku Riefky Harsya Sultan Alaiddin Raitsyah Imformasi dari syurkani yang sempat dikomfirmasi Oleh Awak Media Rabu 12 desember 2018 melihat kembali tentang sejarah yang telah lalu dengan Kejayaan Aceh ini Harus terus di ingat dan perlu dilestarikan Kembali bagaimana Pada masa Sultan Alaidin Righayat Syah Sayed Al-Mukammil (kakek Sultan Iskandar Muda) didatangkan perutusan diplomatik ke Belanda pada tahun 1602 dengan pimpinan Tuanku Abdul Hamid. Sultan juga banyak mengirim surat ke berbagai pemimpin dunia seperti ke Sultan Turki Selim II, Pangeran Maurit van Nassau, dan Ratu Elizabeth I. Semua ini dilakukan untuk memperkuat posisi kekuasaan Aceh.
Teuku Saifullah bin Teuku Hasymi El Hakimi, keturunan ke-13 raja Daya, Menjadi Sebuah Kehormatan Bisa bersama Mengunjungi kembali Leluhur.

( Foto bersama di depan Makam Leluhur Poe Teumereuhom Rombongan DPR-RI Komisi I Teuku Riefky Harsya Bersama Raja).

Rombongan DPR-RI Komisi I Teuku Riefky Harsya Bersama Raja Melakukan Ziarah Ketempat Leluhurnya kemuan Melakukan Pertemuan di Aula Balai Ruang Istana Kerajaan Meuruhom Daya, dengan bahasa keacehan raja menyampaikan.

“Katroek watee tameusaboh droe, tapeuthen nanggroe makmue seujahtra,aceh lon sayang treb ka pheng phoe,jinoe keuh tanyong tabela beusama.insya Allah nibak pemiluenya tapeusaboh dro tabela bangsa”.

Sudah waktunya semua Bersatu untuk membela negeri dengan Kemakmuran yang memberikan kesejahteraan,yang sebelumnya sudah jauh dari harapan namun pada tahun pemilihan ini bersama kita membela bersama di kursi Parlemen insya Allah T.Saifullah akan Melangkah Ke senayan Melalui Kursi Parlemen DPD-RI DAPIL Aceh Nomor Urut 46. Ini pesan dari pada Raja Saifullah Kepada seluruh Anak Bangsa Aceh di disela Ziarah Leluhurnya Pungkas Syurkani. (Muhammad).

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Enable Notifications.    Ok No thanks