RAGAM

Ustadz Raja Beri Dukungan T.Saifullah

“Ke Kursi Parlemen DPD-RI 2019.Ustadz Raja Beri Dukungan ke T.Saifullah”

Foto Bersama Ustadz Raja (kanan) the CEO of GH Corner Aceh bersama masyarakat.

BintangEmpat.com, Banda Aceh, Aceh-Raja Saifullah yang menjadi Pemangku Keturunan Raja ke 13 Poe teumerhom yang sebelunya berziarah dengan anggota DPR-RI Komisi I Teuku Riefky Harsya, terus mendapatkan dukungan dari berbagai Kalangan Masyarakat Aceh yang memberikan kekuatan mengembalikan kejayaan Aceh hal ini disampaikan Syurkani pada awak media Rabu 12 desember 2018
T.Saifullah mendapat kehormatan Undangan yang diberikan oleh Ustadz Raja Pimpinan CEO GH Corner Aceh, Beliau sangat Mengagumi sosok Keturunan Raja Meuruhom daya yang Masih Sangat ketat dengan Leluhurnya Sultan Alaidin Righayat Syah (meuruhom daya) bin Sultan Inayat Syah bin Raja Abdullah Al Malik Al Mubin.

Dengan dukungan penuh terus diberikan kepadanya menjadi harapan Baru bagi Kejayaan nyata akan lahir di Nanggroe Aceh Darussalam.

Inilah Pesan dari Ustadz Raja :,’( Mahkuta nanggroe sajan gata Wahai T.Saifullah puwoe keu beubagai amanah bangsa. Kejayaan Atjeh ken lah sie uroe bek lah geutanyoe tuwe keu asai mula.saleum geuwareh dum sigoe atjeh Bek sampe gadeh biejeh Bangsa Mulia )

Pesan yang memberi sebuah magnet untuk memperjuangkan kejayaan Aceh sebelunya yang menunjukkan bahwa amanah yang jangan pernah kita lupakan,salam sejahtera kepada seluruh anak bangsa Aceh dengan sebuah kemuliaan . Punkas syurkani. (Muhammad).