Puan Maharani Jadi Ketua DPR, Novel: Buat Saya Musibah

Foto: Novel Bamumin.

Redaksi BintangEmpat.Com, Jakarta РPenunjukan Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani sebagai Ketua DPR menuai respon dari beberapa tokoh nasional, seperti tokoh alumni PA 212, Novel Bamumin.

Video Mantan Penasehat KPK Tanggapi Demo RUU KPK

“Diangkatnya Puan Maharani menjadi ketua DPR mungkin ini wanita pertama memimpin DPR RI, buat saya musibah jika melihat trac-recordnya yang diduga terindikasi terlibat tersandung kasus korupsi E-KTP Setya Novanto, ” jelas Novel yang juga advokat AAB.

Baca Megawati Bertemu Perwakilan Partai Komunis China

Lanjut Novel, dia menduga kebijakan PDIP dianggap melemahkan KPK. “Jelas preseden buruk buat lembaga legislatif di Indonesia, sehingga harus tuntas kasus korupsi itu dan KPK harus berani memproses puan maharani apalagi jelas PDIP adalah paling keras menolak Perpu atas tolak revisi RUU KPK yang sangat melemahkan KPK.”

Baca Demo DPR Hari Ini, Jokowi: Jangan Rusuh

Novel merasa bahwa kebijakan PDIP tidak pro umat Islam. “Dan kita tahu PDIP ini partai yang oknumnya paling banyak dan terbesar korupsinya diantara partai-partai yang ada di Indonesia, serta kebijakannya tidak pro umat Islam serta terdepan dalam membela penista agama dan kriminalisasi ulama, serta penampungan segala kemunkaran termasuk komunis yang belum lama ini mengadakan hubungan diplomasi dengan partai komunis China dan terang terangan menampung anak pki seperti Ribka Tjiptaning Proletariyati yang pernah menjadi ketua komisi IX, ” terang Novel Bamumin.

Baca Syawaludin Bebas

“Dan masih banyak partainya Puan ini dengan trac record yang buruk buat umat islam sehingga bisa menimbulkan masalah buat bangsa dan negara ini, ” pungkas Novel Bamumin, (2/10/2019) ketika dikonfirmasi media ini. *Red.

 

 

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas