Buka Diri Jelang Pra Jabatan

Kepala Desa Mendalan, Ony Agus

BintangEmpat.com, Pasuruan – Kades Mendalan, Kec. Winongan, Kab. Pasuruan, Ony Agus H yang ditemui wartawan media online BintangEmpat.com, hari Selasa (22/01) di rumahnya mengatakan bahwa mendekati masa berakhirnya jabatan sebagai Kepala Desa, Agus akan lebih membuka diri untuk menerima masukan dari masyarakatnya pada khususnya dan dari elemen lembaga di Kab. Pasuruan pada umumnya terkait beberapa pembangunan di desanya.

Lebih lanjut Agus mengatakan bahwa pengabdiannya selama ini untuk membangun desanya merupakan amanah dari masyarakat desa Mendalan yang di percayakan kepadanya sebagai Kepala desa.
“Kalaupun ada kekurangan saya selama menjabat sebagai Kepala desa, mohon untuk dimaafkan dan memberikan saya kesempatan untuk memperbaiki ke depannya. Beberapa proyek pembangunan yang sudah saya laksanakan selama ini, apabila masih ada kekurangan di sana-sini, mohon untuk di sampaikan langsung pada saya atau pada perangkat desa. Kami selaku pengemban amanah dari warga desa Mendalan akan melaksanakan dengan sebaik-baiknya”, ujar Kades yang murah senyum dan terkenal Welcome.

Terkait adanya salah satu Lembaga di Pasuruan yang berusaha mengorek-ngorek kesalahannya dari sisi pembangunan desa selama dirinya menjabat sebagai Kepala desa Mendalan yang di tenggarai adanya dugaan persaingan dari rivalnya mendekati pemilihan kepala desa Mendalan, Agus pun tidak bisa berkomentar banyak.
“Kalaupun ada beberapa pihak yang mau menyudutkan saya karena ada faktor “x” saya Ndak bisa berkomentar banyak Mas, biar masyarakat sendiri yang menilai saya selama menjabat sebagai Kepala desa. Apabila sudah tidak menghendaki saya menjadi Kepala desa, biar orang lain yang ganti mendapatkan amanah buat menggantikan saya. Namun sejauh ini saya tetap berpedoman bahwa selama ini saya tidak pernah menyalah gunakan apa yang sudah di amanahkan kepada saya sebagai Kepala desa Mendalan, periode 2013 sampai 2019 ini”, ujar Agus menutup perbincangan. (Tara)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas