DAN RAMIL 01 PayukumbuhTerima Dewan FKPPI

Kapten Czi Joni Forta MP, Dan Ramil 01 Payakumbuh.
Kapten Czi Joni Forta MP, Dan Ramil 01 Payakumbuh.

 

 

BintangEmpat.com, Payukumbuh,Sumatera Barat, Sumatera Barat.   Unsur Dewan Penasehat, Sesepuh dan Pengurus inti dari PC-0305 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) Kota Payakumbuh pada hari Sabtu malam tgl

5 Januari 2019 berkunjung ke Markas Koramil-01 Payakumbuh dan diterima oleh Dan Ramil kota Kapten CZI Joni Forta Mangku Puti dalam rangka Silaturrahmi dan koordinasi membahas penyempurnaan kepengurusan dan pelaksanaan program yang akan dirancang pada tahun 2019 ini.

Hadir dalam acara tersebut dari unsur sesepuh Asmadi Taher ( Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh ), Ir Mediar Indra Msi ( Mantan Ketua Pemuda Panca Marga Sumbar ) dan Taswin Gafoer, Busrizal Djafar, Amris Nur dari unsur Dewan Penasehat serta H. Indra Sofyan SE MM, Drs Hendri Refdinal Msi, Masrial, Mise serta Afrizal dan Pengurus inti lainnya dari organisasi tersebut.

" DAN RAMIL 01 PAYAKUMBUH terima Sesepuh, Dewan Penasehat dan Pengurus inti FKPPI "
” DAN RAMIL 01 PAYAKUMBUH terima Sesepuh, Dewan Penasehat dan Pengurus inti FKPPI “

Menurut Indra Sofyan adapun kunjungan itu berdasarkan duka yang dialami oleh keluarga besar FKPPI Payakumbuh karena baru-baru ini Markarios SE (Ketua organisasi tersebut) meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya, sehingga mengakibatkan kesedihan dari pengurus dan tertundanya acara pelantikan untuk priode kepengurusan dimana Surat Keputusan dari Pengurus Daerah FKPPI Sumatera Barat sudah keluar setahun yang lalu.

Agar tidak terjadi kendala dalam administrasi dan kelancaran kegiatan maka dirasa perlu memberikan informasi sekaligus meminta restu kepada Dan Dim 0306/50 Kota LetKol Kav. Solikhin Ssos MM selaku Pembina FKPPI  Kota Payakumbuh.

 

Setelah mendengar laporan lisan dari Pengurus, saran dari Sesepuh dan unsur WanHat, Dan Ramil yang akrab dengan Ormas dan semua Komunitas yang ada dikawasan teritorialnya yakni Kota Payakumbuh, malam itu juga didaulat sebagai Pembina Harian FKPPI Kota Payakumbuh. Didampingi Babinsa Serda Eko Prasetyo, Joni memberikan masukan agar aktifitas yang dilakukan berjalan dengan demokrasi dan bijaksana. Teliti kembali komposisi kepengurusan yang akan disempurnakan  sesuai dengan AD&ART  mengingat tercatat sudah 4 orang pengurus yang meninggal dunia. Organisasi harus berjalan dengan baik, apalagi saat ini akan pesta demokrasi untuk Pileg dan Pilpres ujarnya. Joni Forta  juga menyarankan agar dibuat kesimpulan sesederhana mungkin yg nantinya akan saya teruskan kepada Dan Dim selaku Pembina. Pakai semua fasilitas yang ada disini, DanDim sudah menyediakan ruang KomSos untuk kumpul dan menampung aspirasi masyarakat ataupun komunitas yang ada diwilayah binaan saya, ujarnya dengan penuh keramahan.                Malam itu semua yg hadir sepakat menunjuk H.Indra Sofyan SE MM sebagai Ketua PC FKPPI Payakumbuh pengganti Alm. Markarios demi untuk kelancaran organisasi. ( Dana Surya/AWPI Sumbar )

 

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang