Laron-laron kecil Ganggu Penjual Jajanan Malam

BintangEmpat.com,Panton Labu-Aceh Utara(8/1/2019)– Sejak sepekan belakangan ini pedagang malam di kota Panton Labu Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara resah dengan kehadiran Laron-laron kecil.

Sebelumnya pada bulan Februari lalu sejumlah pedagang malam juga mengeluhkan terkait banyak laron-laron kecil yang berterbangan yang sangat menganggu pedagang malam.

Dari pengamatan awak media ini di beberapa toko dan pedagang lesehan,mareka terpaksa mematikan lampu listrik saat berjualan atau tak ubahnya warung remang-remang,Selasa(8/1) Demikian juga di sejumlah warung juga dipenuhi dengan laron-laron kecil baik makanan yang dijual dan lampu -lampu listrik.

Ahmad(45) pedagang lesehan saat didatangi awak media ini, ia dan rekan-rekannya hanya bisa pasrah dengan kehadiran laron-laron kecil pada malam hari.

Hal yang sama juga di ucapkan oleh Syahril (40) pedagang nasi di gerobak,biasanya jualan kami habis terjual sekira jam 12 malam, tapi dalam sepekan ini karena ada laron-laron kecil kami terpaksa bertahan jualan sampai jam 1:30,mudah-mudahan kehadiran Laron-laron kecil akan menghilang dalam waktu dekat, pungkasnya.

Pemberita

Muhammad

Tinggalkan Balasan