RAGAM

Polres Sidoarjo Himbau Tertib Lalin Kepada Pengguna Jalan

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho SH S.IK  Tampak Kompak Bersama Kasatlantas Polresta Sidoarjo kompol Fahrian Siregar S.I.K
Kombes Pol Zain Dwi Nugroho SH S.IK Tampak Kompak Bersama Kasatlantas Polresta Sidoarjo kompol Fahrian Siregar S.I.K

 

 

Kapolresta Sidoarjo Beri Himbauan Tertib Lalin kepada Pengguna Jalan

 

 

BintangEmpat.com,  Sidoarjo, Jawa Timur- Kepedulian keselamatan pengendara bagi kalangan millenial, dilakukan Polresta Sidoarjo melalui kampanye tertib lalu lintas dalam program Millenial Road Safety Festival, traffic light di alun-alun, Jumat (18/1)

 

Turun langsung mensosialisasikan Millenial Road Safety Festival di lokaasi tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho, Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Mujito, Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian Saleh Siregar, personil Satlantas Polresta Sidoarjo, serta ikut juga Guk Yuk Kabupaten Sidoarjo.

 

 

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho menghimbau kepada para pengendara yang melintas agar tertib berlalu lintas dengan mentaati peraturan lalu lintas.

 

“Selalu taati aturan lalu lintas, agar turut mencegah faktor resiko kecelakaan lalu lintas,” pesannya.

 

Dalam kesempatan ini pula, Kapolresta Sidoarjo membagikan brosur dan menempelkan stiker Millenial Road Safety Festival ke pengendara.

 

Program Millenial Road Safety Festival ini menurut Kombespol Zain Dwi Nugroho serentak digelar se-Indonesia, diharapkan dapat menggugah kesadaran tertib lalu lintas kepada generasi millenial. Kurangnya kesadaran oleh kalangan millenial, sehingga menyebabkan human error dalam kecelakaan lalu lintas.

 

“Karenanya dilakukan Kampanye tertib berlalu lintas, melalui program Millenial Road Safety Festival ini,” imbuhnya.

 

Kegiatan sosialisasi di Sidoarjo, menurut Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian Saleh Siregar, ada banyak kegiatan dalam rangka mensukseskan program ini. Antara lain, kampanye tertib lalu lintas di sekolah dan universitas dan jalan sehat 10 Maret.

 

“Ada juga Gowes Millenial, donor darah, lomba vlog, touring millenial, lomba senam millenial, lomba gatur lantas, free style sepeda motor, dan senam kolosal,” singkatnya.

 

Perlu diketahui, acara puncak Millenial Road Safety Festival, tingkat Jawa Timur sendiri, akan digelar di Jembatan Suramadu pada tanggal 17 Maret 2019.

 

(Sya).