Rocky Gerung, Ojol Sudah Membantu Pemerintah

Rocky Gerung menerima cindera mata dari pemuda Brebes yang ikut dalam Diskusi Nasional "Korupsi di Dalam Kepemimpinan Nasional, Minggu (23/12/2018)
Rocky Gerung menerima cindera mata dari pemuda Brebes yang ikut dalam Diskusi Nasional “Korupsi di Dalam Kepemimpinan Nasional, Minggu (23/12/2018).

 

*Rocky Gerung : Ojol Adalah Mandiri Yang Sudah Membantu Pemerintah*

 

BintangEmpat.com, Brebes-Diskusi publik nasional yang diadakan di Desa Slatri, Larangan, Brebes, Jawa Tengah pada Minggu (23/12/18) dipenuhi mayoritas Emak-emak yang nge-fans pada sosok laki-laki kocak yang cerdas bernama lengkap Rocky Gerung.

 

Meski ia sering dipanggil Profesor, namun Rocky tidak seperti umumnya profesor yang suka pilon dan pelupa. Buktinya ia dengan tangkas meladeni sesi foto dari para penggemarnya. Emak – emak yang biasa irit bertanya, Minggu pagi tahun lalu itu seakan histeria saat masuk dalam sesi tanya jawab.

 

Penulis seusai acara bubar mesti bersabar untuk mau ke rumah tipe Joglo di Padepokan Pak Dirman, yang kemudian diganti menjadi Padepokan Akal Sehat (PAS). Karena begitu banyak peminat untuk sesi berfoto dengan melibatkan Rocky Gerung, Bambang Widjojanto, Said Didu, dan Sudirman Said sebagai tuan rumah, maka perlu kesabaran ekstra untuk tunggu giliran.

 

“Kami dari segala lawyer ojek online (ojol)  berdemo di depan Istana pada Selasa 27 Maret 2018 dengan kekuatan 25.000 massa untuk menuntut perlindungan hukum dan sharing profit. Tapi saya nampaknya tidak yakin dengan pemerintah mau meloloskan permintaan kami? “Tanya Penulis.

 

” Siapa namamu? “Tanya  Rocky Gerung.

” Suta Widhya SH, ” Jawab Penulis.

Hans suta widhya bersama Rocky gerung
Hans suta widhya bersama Rocky gerung

Dengan tangkas Rocky Gerung menjawab dengan cepat dan tepat, bahwa mereka (para ojek online /ojol)  adalah para pekerja mandiri yang perlu dibantu oleh rakyat kecil ini. Menurut Rocky, bahwa pemerintah sudah terbantu dengan adalah para pekerja mandiri sehingga pemerintah hendaknya memberikan payung hukum. (HD).

 

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Satu tanggapan untuk “Rocky Gerung, Ojol Sudah Membantu Pemerintah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas