BERITA TERBARUPOLITIK

Lampung Targetkan 70% Untuk PADI

Hampir seluruh DPD yang ada di lapangan dengan Propinsi Lampung  selesai dilantik oleh DPW Lampung. Kali ini, Selasa (2/1) Surat Keputusan dan Pataka untuk dilakukan Kabupaten Pesisir Barat diserahkan oleh Pembina dari DPW Lampung, Hakim.

 

Terpilih pengurus inti dari Kabupaten Pesisir barat, Lampung siap usung kemenangan prabowo-sandi (PADI) di atas 70%. Sebagai daerah pesisir yang topografinya dominan pantai. Daerah ini destinasi wisata unik, khususnya wisata laut. Bahkan menurut para atlit selancar dunia, ombaknya lebih baik dari Hawai.

 

Daerah Pesisir Barat masih sangat kental kekerabatan dan merupakan kerajaan/ penyimbang  ” Sai Batin”, dimana  dengan arahan dan petunjuk pemuka adat agar dan tokoh masyarakat agar bersatu mengusung kemenangan Prabowo-Sandi ( PADI ).

 

 

Alasan utama pilihan jatuh pada paslon nomor 2 adalah karena selama ini nasib petani dan nelayan yang semakin terpuruk, dengan di tandai sangat tingginya harga-harga. Sebaliknya rendahnya harga jual hasil tani mereka. Slogan kampanye PADI , adalah mengangkat kesejahteraan para petani, nelayan agar lebih sejahtera, lebih merata.

 

Hasil laut sangat didominan pengusaha besar, demikiam juga hasil agribisnis, hanya oleh pebisnis besar bukan petani. Belum lagi masalah kartel menguasai Hulu dan hilir bisnis yang ada.

 

“Dengan berbagai pertimbangan mendasar , tidak ada pilihan lain- PRABO-SANDI (PADI) , harga mati! Rekomendasi ini telah mengakar di masyarakat.” Kata Alko Amrin  perwakilan tokoh masyarakat yang hadir pada acara pengesahan pengurus DPD Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

 

Acara serah terima SK Rumbes Relawan PADI  DPD Pesisir Barat dihadiri oleh  pengurus inti  Delvi , Akuan, Dr. Abshor, Sukrowi, dan Alek.